close

Anggun Torehkan Sejarah Artis Indonesia dengan Lagu Terbanyak di Billboard Dance Charts

Tetapi memecahkan rekor bukanlah tujuan bagi saya. Anda tidak menciptakan musik hanya semata-mata untuk memuja ego anda. Anda membuat musik untuk orang banyak

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Penyanyi kenamaan Indonesia, Anggun kembali menorehkan prestasi internasional dengan menempatkan single terbarunya “The Good is Back” di tangga ke 20 Billboard Dance Charts.

Dengan keberhasilan tersebut, Anggun menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang berhasil menempatkan tiga single, terbanyak saat ini, di tangga lagu Billboard Dance Charts.

Ketiga single Anggun yang telah menembus Billboard Dance Charts, yakni “Snow on the Sahara” (peringkat 16), “What We Remember” (8) dan “The Good is Back” (20), yang tujuh minggu lalu dirilis.

 

“Ini merupakan suatu kehormatan untuk melihat bahwa 20 tahun sejak kehadiran pertama saya di US Billboard® charts, musik saya tetap dapat berkelana dan menemukan pendengar dan penggemar baru,” ujar Anggun, yang saat ini sedang berada di Jakarta untuk rekaman acara ajang pencari bakat ‘The Voice Indonesia’.

Walau demikian, kata Anggun, memecahkan rekor pecapaian tangga lagu bukanlah tujuan ia bermusik dan berkarya.

Memecahkan Rekor Pecapaian tangga lagu bukanlah tujuan saya bermusik dan berkarya

“Tetapi memecahkan rekor bukanlah tujuan bagi saya. Anda tidak menciptakan musik hanya semata-mata untuk memuja ego anda. Anda membuat musik untuk orang banyak,” katanya.

Anggun saat perform.

Bagi Anggun, kepuasan terbesarnya adalah tampil di hadapan penonton, seperti yang telah dialakukan di negara-negara berbahasa Prancis selama beberapa bulan terakhir.

Rencananya, Anggun tampil di Italia pada Januari 2019 untuk tur pada tujuh tanggal yang telah terjadwal. Selain itu, dia juga akan berkutat dengan program Asia’s Got Talent.

Anggun baru saja menyelesaikan rekaman soundtrack dari film dokumenter Internasional, bersama Kelly Clarkson, Andrea Bocelli dan David Foster. (Iwan S)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Whatsapp Hentikan Dukungan Pada Beberapa OS, Simak Apakah Termasuk Milik Anda

WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan mereka untuk beberapa sistem operasi lama mulai Februari 2020, sehingga sejumlah fitur secara bertahap tidak bisa diakses lagi.

Samuel Wattimena: Kain Tenun Khas Bima Disukai Turis Mancanegara

Desainer yang pernah bersama wartawan SERUJI dipercaya jadi juri Festival Film Usmar Ismail di Jakarta ini menuturkan bahwa Menteri Pariwisata Arief Yahya meminta ia terus mempromosikan tenun Bima.

Semarakan HUT Kota Kendari di Bulan Mei, Nissa Sabyan Akan Hibur Para Penggemar

Dihubungi SERUJI pertelepon, Rabu (10/4) pagi, gadis kelahiran Lumajang, Jatim, 19 tahun silam ini mengaku banyak sohib di Sulawesi Tenggara, khususnya di kawasan Kota Kendari.

Dari 2015 Terus Naik Peringkat, Indonesia Ditetapkan Sebagai Destinasi Wisata Halal Terbaik Dunia 2019

Indonesia tercatat mengalami peningkatan secara berjenjang dari ranking 6 di tahun 2015, ranking 4 di tahun 2016, ranking 3 di tahun 2017, ranking 2 di ranking 2018, akhirnya Indonesia menduduki peringkat 1 GMTI di tahun 2019.

DC Segera Buat Sekuel ‘Shazam!’

'Shazam!' cukup mendapat pujian karena ceritanya yang ringan dan menyentuh hati penonton yang lebih muda.

Dua Ekor Gajah TSI Cisarua Hibur Pengunjung ‘Bogor Fest 2019’

TSI menurunkan gajah untuk pengalungan bunga kepada bupati dan duta besar