Anggun Torehkan Sejarah Artis Indonesia dengan Lagu Terbanyak di Billboard Dance Charts

Tetapi memecahkan rekor bukanlah tujuan bagi saya. Anda tidak menciptakan musik hanya semata-mata untuk memuja ego anda. Anda membuat musik untuk orang banyak

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Penyanyi kenamaan Indonesia, Anggun kembali menorehkan prestasi internasional dengan menempatkan single terbarunya “The Good is Back” di tangga ke 20 Billboard Dance Charts.

Dengan keberhasilan tersebut, Anggun menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang berhasil menempatkan tiga single, terbanyak saat ini, di tangga lagu Billboard Dance Charts.

Ketiga single Anggun yang telah menembus Billboard Dance Charts, yakni “Snow on the Sahara” (peringkat 16), “What We Remember” (8) dan “The Good is Back” (20), yang tujuh minggu lalu dirilis.

 

“Ini merupakan suatu kehormatan untuk melihat bahwa 20 tahun sejak kehadiran pertama saya di US Billboard® charts, musik saya tetap dapat berkelana dan menemukan pendengar dan penggemar baru,” ujar Anggun, yang saat ini sedang berada di Jakarta untuk rekaman acara ajang pencari bakat ‘The Voice Indonesia’.

Walau demikian, kata Anggun, memecahkan rekor pecapaian tangga lagu bukanlah tujuan ia bermusik dan berkarya.

Memecahkan Rekor Pecapaian tangga lagu bukanlah tujuan saya bermusik dan berkarya

“Tetapi memecahkan rekor bukanlah tujuan bagi saya. Anda tidak menciptakan musik hanya semata-mata untuk memuja ego anda. Anda membuat musik untuk orang banyak,” katanya.

Anggun saat perform.

Bagi Anggun, kepuasan terbesarnya adalah tampil di hadapan penonton, seperti yang telah dialakukan di negara-negara berbahasa Prancis selama beberapa bulan terakhir.

Rencananya, Anggun tampil di Italia pada Januari 2019 untuk tur pada tujuh tanggal yang telah terjadwal. Selain itu, dia juga akan berkutat dengan program Asia’s Got Talent.

Anggun baru saja menyelesaikan rekaman soundtrack dari film dokumenter Internasional, bersama Kelly Clarkson, Andrea Bocelli dan David Foster. (Iwan S)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Suka Gunakan Panggilan Mesra ke Teman Kerja? Waspada, Bisa Jadi Awal Perselingkuhan

Awalnya hanya memanggil 'cin', 'beb', 'say,.... lama-lama terjadi perselingkuhan kering seperti curhat. Akhirnya......

Mao Tse-Tung Dikubur oleh Generasi Ali Baba (Berakhirnya Komunisme di Cina?)

Data di tahun 2019 memberikan petunjuk. Komunisme Cina sebagaimana yang dulu kita kenal segera berakhir. Berangsur Cina beralih menjadi negara kapitalisme dengan karakteristik yang berbeda. Ialah kapitalisme negara. Atau Kapitalisme minus demokrasi.

Pedagang Buku Itu Menjadi Manusia Terkaya dalam Sejarah Modern

Data di tahun 2018 menunjuk itu. Dari 807 milyar dollar penjualan buku di AS, sebanyak 42 persen membeli dari Amazon. Ribuan toko buku lain, online dan offline kebagian hanya 58 persen. Bahkan untuk pembelian e-book, dari 560 milyar dollar, 89 persen berasal dari Amazon.

Resmi Bercerai, Janda Pendiri Amazon Jadi Triliuner dengan Gono-Gini Senilai Rp540 Triliun

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - MacKenzie Besoz masuk dalam jajaran orang super kaya di dunia dengan kekayaan triliunan rupiah, setelah perceraiannya dengan pendiri Amazon, Jeff Besoz...

Whatsapp Hentikan Dukungan Pada Beberapa OS, Simak Apakah Termasuk Milik Anda

WhatsApp mengumumkan akan menghentikan dukungan mereka untuk beberapa sistem operasi lama mulai Februari 2020, sehingga sejumlah fitur secara bertahap tidak bisa diakses lagi.

Samuel Wattimena: Kain Tenun Khas Bima Disukai Turis Mancanegara

Desainer yang pernah bersama wartawan SERUJI dipercaya jadi juri Festival Film Usmar Ismail di Jakarta ini menuturkan bahwa Menteri Pariwisata Arief Yahya meminta ia terus mempromosikan tenun Bima.