Pantai Sasak Destinasi Wisata Pasaman Barat

PASAMAN BARAT – Pantai Sasak di Pasaman Barat adalah sebuah tempat wisata pantai yang eksotis dan menyenangkan untuk mengisi liburan akhir pekan. Pantai yang landai, dengan pasir putih membentang sepanjang puluhan kilo meter. Suasana terasa semakin nyaman sejak pohon penghijauan yang ditanam beberapa tahun yang lalu telah berdiri kokoh dan rindang.

Pantai Sasak yang berada di pantai barat Sumatera, sunset nya tidak kalah dengan Tanah Lot di Bali. Ketika cuaca baik dengan langit yang jernih, wisawan lokal dapat menikmati keindahan sunset dari pantai Sasak.

Sembari minum air kelapa muda dibalai-balai di bawah pohon pelindung, wisatawan bisa menikmati indahnya mentari masuk peraduan.

Pohon pelindung pantai sasak. (foto:Elfizon/SERUJI)

Tidak terlalu sulit untuk mencapai pantai Sasak. Dari Padang hanya butuh waktu 4 jam untuk jarak tempuh sejauh 205 km. Jalan nasional yang telah diperlebar membuat waktu tempuh semakin kecil. Jika takut dengan macet yang menggagu disepanjang jalan Lubuk Alung, kita dapat menempuh jalan alternatif melalui Bandara Minangkabau.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo Subianto, “What Is To Be Done”: Catatan atas Pidato Prabowo

Pidato Prabowo Subianto menggelegar di bumi nusantara kemarin malam. Jutaan atau puluhan juta menyaksikan pidato visi-misi tersebut. Dari sisi pidato, Prabowo luar biasa, mampu sebagai "singa podium", yang menjelaskan pikiran-pikirannya seolah berinteraksi dengan suasana audiens dan seolah tanpa teks.

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER