Mantan Presiden IPTN North America Dukung Deklarasi Alumni PT untuk Prabowo-Sandiaga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Para alumni dari berbagai Perguruan Tinggi (PT) di Indonesia yang tergabung dalam “Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia” (APTSI) direncanakan besok Sabtu (26/1), akan mendeklarasikan dukungan pada pasangan calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga.

Acara deklarasi yang mengambil tempat di Gedung Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur ini, bakal dihadiri langsung oleh capres Prabowo Subianto.

Salah satu tokoh alumni yang akan hadir adalah Ir Syaifurrahman Noer atau yang akrab disapa Cipung Noer, alumni Teknik Elektro Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, angkatan 1969.

“Saya sengaja hadir dalam deklarasi alumni Perguruan Tinggi ini untuk memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandiaga supaya 2019 Ganti Presiden,” kata Cipung saat dikonfirmasi SERUJI melalui sambungan telpon di Jakarta, Jumat (25/1).

Menurut pria yang juga mantan Presiden PT IPTN North America, anak usaha PT Dirgantara Indonesia di Amerika Serikat ini, pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla telah gagal memenuhi berbagai janji kampanye saat Pilpres 2014 silam.

“Banyak janji yang tidak dipenuhi Presiden Jokowi, ekonomi juga makin susah, dan utang negara makin menumpuk, sehingga saya memilih 2019 Ganti Presiden,” ujar Cipung menyebut alasannya mendukung Prabowo-Sandiaga.

Cipung Noer yang sehari-hari lebih banyak tinggal di Seatle, Amerika Serikat, dan pernah memimpin program pengembangan pesawat CN235 sebagai Vice President, menilai Prabowo-Sandiaga pasangan pemimpin yang saling melengkapi untuk membawa kemajuan bagi Indonesia.

“Prabowo pemimpin yang tegas, kepemimpinan dan visinya untuk Indonesia sangat bagus. Ditambah Sandiaga Uno adalah pengusaha muda yang sukses dan sudah terbukti berhasil dan memiliki gagasan-gagasan bagus untuk dunia usaha Indonesia,” tuturnya.

Pria Madura yang merupakan putra mantan Gubernur Jatim Mohammad Noer ini, berharap Prabowo-Sandiaga dapat memenangkan Pilpres 2019, dan Indonesia bisa keluar dari berbagai persoalan yang ada.

“Prabowo berjanji tidak akan impor, dan menghentikan kebiasaan utang pemerintahan Jokowi. Saya yakin Indonesia akan keluar dari kesulitan yang ada saat ini, utang yang menumpuk, pengangguran, dan lainnya,” pungkas Cipung Noer.

Dari undangan yang diterima SERUJI, acara deklrasi¬†“Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia” akan berlangsung mulai pukul 12.30 WIB dan akan diikuti oleh ribuan alumni dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Undangan Deklarasi Alumni PT dukung Prabowo-Sandiaga.

(ARif R)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pendidikan Untuk Merdeka

Pada saat pemimpin Jepang sudah memvisikan sebuah masyarakat baru Society 5.0, apakah kita saat ini, sebagai bangsa, sebagai ummat, berada pada jalur yang benar menuju puncak kejayaan menjadi bangsa yang berdaulat, adil dan makmur, serta cerdas?

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER