Mantan Presiden IPTN North America Dukung Deklarasi Alumni PT untuk Prabowo-Sandiaga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Para alumni dari berbagai Perguruan Tinggi (PT) di Indonesia yang tergabung dalam “Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia” (APTSI) direncanakan besok Sabtu (26/1), akan mendeklarasikan dukungan pada pasangan calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga.

Acara deklarasi yang mengambil tempat di Gedung Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur ini, bakal dihadiri langsung oleh capres Prabowo Subianto.

Salah satu tokoh alumni yang akan hadir adalah Ir Syaifurrahman Noer atau yang akrab disapa Cipung Noer, alumni Teknik Elektro Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, angkatan 1969.

“Saya sengaja hadir dalam deklarasi alumni Perguruan Tinggi ini untuk memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandiaga supaya 2019 Ganti Presiden,” kata Cipung saat dikonfirmasi SERUJI melalui sambungan telpon di Jakarta, Jumat (25/1).

Menurut pria yang juga mantan Presiden PT IPTN North America, anak usaha PT Dirgantara Indonesia di Amerika Serikat ini, pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla telah gagal memenuhi berbagai janji kampanye saat Pilpres 2014 silam.

“Banyak janji yang tidak dipenuhi Presiden Jokowi, ekonomi juga makin susah, dan utang negara makin menumpuk, sehingga saya memilih 2019 Ganti Presiden,” ujar Cipung menyebut alasannya mendukung Prabowo-Sandiaga.

Cipung Noer yang sehari-hari lebih banyak tinggal di Seatle, Amerika Serikat, dan pernah memimpin program pengembangan pesawat CN235 sebagai Vice President, menilai Prabowo-Sandiaga pasangan pemimpin yang saling melengkapi untuk membawa kemajuan bagi Indonesia.

“Prabowo pemimpin yang tegas, kepemimpinan dan visinya untuk Indonesia sangat bagus. Ditambah Sandiaga Uno adalah pengusaha muda yang sukses dan sudah terbukti berhasil dan memiliki gagasan-gagasan bagus untuk dunia usaha Indonesia,” tuturnya.

Pria Madura yang merupakan putra mantan Gubernur Jatim Mohammad Noer ini, berharap Prabowo-Sandiaga dapat memenangkan Pilpres 2019, dan Indonesia bisa keluar dari berbagai persoalan yang ada.

“Prabowo berjanji tidak akan impor, dan menghentikan kebiasaan utang pemerintahan Jokowi. Saya yakin Indonesia akan keluar dari kesulitan yang ada saat ini, utang yang menumpuk, pengangguran, dan lainnya,” pungkas Cipung Noer.

Dari undangan yang diterima SERUJI, acara deklrasi¬†“Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia” akan berlangsung mulai pukul 12.30 WIB dan akan diikuti oleh ribuan alumni dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Undangan Deklarasi Alumni PT dukung Prabowo-Sandiaga.

(ARif R)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER