close

DC Segera Buat Sekuel ‘Shazam!’

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – ‘Shazam!’ dilaporkan akan segera dibuat sekuelnya dan Henry Gayden sedang menulis naskah untuk film tersebut.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Selasa (9/4), David F. Sandberg dan Peter Safran akan kembali duduk sebagai sutradara serta produsernya.

Film yang dibintangi oleh Zachary Levi itu meraup penghasilan sebesar Rp53,5 juta dolar atau senilai Rp757,1 miliar selama akhir pekan box office.

Film DC tersebut berkisah tentang anak remaja Billy Batson diperankan oleh Asher Angel yang dapat berubah menjadi superhero dewasa. Dia harus berhadapan dengan Dr. Sivina dimainkan oleh Mark Strong, tokoh jahat yang mendapat bantuan dari saudara angkatnya.


‘Shazam!’ cukup mendapat pujian karena ceritanya yang ringan dan menyentuh hati penonton yang lebih muda. Menurut PostTrak, lebih dari separuh penonton film tersebut berusia dibawa 25 tahun.

DC juga dikabarkan sedang menyiapkan banyak film sekuel potensial. Akan ada cameo kejutan dan dengan lebih banyak superhero yang dilibatkan dan cuplikan penjahat misterius pada bagian mid-kreditnya.

Dwayne Johnson juga akan membintangi film solonya sebagai penjahat klasik Shazam yang bernama Black Adam dan mungkin akan berhadapan dengannya di beberapa adegan.

Henry Gayden sendiri sebelumnya menulis naskah untuk ‘Earth to Echo’ pada 2014. Dia juga menulis untuk film sci-fi karya Phil Lord dan Chris Miller, ‘Last Human’ namun digantikan oleh UTA.

Sumber:Ant

BACA JUGA

Loading...

Kolom dr. Irsyal, Sp PD

Nikmat Allah Jangan Dustakan

Kenapa anak itu bahagia? Karena dia tahu berterimakasih dan menghargai hadiah yang didapatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Media di Tengah Masyarakat Yang Terjangkit Post Truth

Bagi media, Post Truth itu sesungguhnya sangat menguntungkan. Karena di tengah masyarakat yang terjangkiti Post Truth mereka tidak sedang mencari kebenaran, tapi kesukaan.

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Renungan Hari Tenang: Dari Indonesia Pusaka Hingga Tuhan Survei

Dan memang itulah tujuan tertinggi dari ritual pemilu. Kompetisi, adu gagasan, demonstrasi kepentingan, itu semua semacam gerak senam dan angkat beban dalam gymnasium.

Minta Kasus Kivlan Zen Diselesaikan Secara Hukum, Begini Penjelasan Ryamizard

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu menegaskan kasus hukum yang menimpa mantan Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen harus diselesaikan secara prosedur hukum.

Puji Ketua MK Anwar Usman, Sandiaga: Pernyataannya Sangat Menggetarkan Hati

Menurut Sandiaga apa yang disampaikan Anwar Usman dinilainya bijak dan sangat menggetarkan hati.

Kominfo Tidak Akan Batasi Akses Medsos Apabila Kondusif

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memastikan...

350 Personel Polda Jambi Disiagakan Jelang Keputusan Sidang MK

JAMBI, SERUJI.CO.ID - Demi menjaga situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat...

Anwar Usman Tegaskan MK Bekerja Secara Independen

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua Majelis Hakim Konstitusi, Anwar Usman...

MK Memulai Sidang PHPU Pilpres 2019 Hari Ini

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Sidang pendahuluan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum...

TERPOPULER