DC Segera Buat Sekuel ‘Shazam!’

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – ‘Shazam!’ dilaporkan akan segera dibuat sekuelnya dan Henry Gayden sedang menulis naskah untuk film tersebut.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Selasa (9/4), David F. Sandberg dan Peter Safran akan kembali duduk sebagai sutradara serta produsernya.

Film yang dibintangi oleh Zachary Levi itu meraup penghasilan sebesar Rp53,5 juta dolar atau senilai Rp757,1 miliar selama akhir pekan box office.

Film DC tersebut berkisah tentang anak remaja Billy Batson diperankan oleh Asher Angel yang dapat berubah menjadi superhero dewasa. Dia harus berhadapan dengan Dr. Sivina dimainkan oleh Mark Strong, tokoh jahat yang mendapat bantuan dari saudara angkatnya.

‘Shazam!’ cukup mendapat pujian karena ceritanya yang ringan dan menyentuh hati penonton yang lebih muda. Menurut PostTrak, lebih dari separuh penonton film tersebut berusia dibawa 25 tahun.

DC juga dikabarkan sedang menyiapkan banyak film sekuel potensial. Akan ada cameo kejutan dan dengan lebih banyak superhero yang dilibatkan dan cuplikan penjahat misterius pada bagian mid-kreditnya.

Dwayne Johnson juga akan membintangi film solonya sebagai penjahat klasik Shazam yang bernama Black Adam dan mungkin akan berhadapan dengannya di beberapa adegan.

Henry Gayden sendiri sebelumnya menulis naskah untuk ‘Earth to Echo’ pada 2014. Dia juga menulis untuk film sci-fi karya Phil Lord dan Chris Miller, ‘Last Human’ namun digantikan oleh UTA.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER