DC Segera Buat Sekuel ‘Shazam!’

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – ‘Shazam!’ dilaporkan akan segera dibuat sekuelnya dan Henry Gayden sedang menulis naskah untuk film tersebut.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Selasa (9/4), David F. Sandberg dan Peter Safran akan kembali duduk sebagai sutradara serta produsernya.

Film yang dibintangi oleh Zachary Levi itu meraup penghasilan sebesar Rp53,5 juta dolar atau senilai Rp757,1 miliar selama akhir pekan box office.

Film DC tersebut berkisah tentang anak remaja Billy Batson diperankan oleh Asher Angel yang dapat berubah menjadi superhero dewasa. Dia harus berhadapan dengan Dr. Sivina dimainkan oleh Mark Strong, tokoh jahat yang mendapat bantuan dari saudara angkatnya.

‘Shazam!’ cukup mendapat pujian karena ceritanya yang ringan dan menyentuh hati penonton yang lebih muda. Menurut PostTrak, lebih dari separuh penonton film tersebut berusia dibawa 25 tahun.

DC juga dikabarkan sedang menyiapkan banyak film sekuel potensial. Akan ada cameo kejutan dan dengan lebih banyak superhero yang dilibatkan dan cuplikan penjahat misterius pada bagian mid-kreditnya.

Dwayne Johnson juga akan membintangi film solonya sebagai penjahat klasik Shazam yang bernama Black Adam dan mungkin akan berhadapan dengannya di beberapa adegan.

Henry Gayden sendiri sebelumnya menulis naskah untuk ‘Earth to Echo’ pada 2014. Dia juga menulis untuk film sci-fi karya Phil Lord dan Chris Miller, ‘Last Human’ namun digantikan oleh UTA.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Menggugat Kepedulian Mahasiswa Atas Nasib Bangsa

Publik saat ini bertanya-tanya, apakah Mahasiswa Indonesia dan juga Organisasi Mahasiswa terutama yang bersifat eksternal kampus seperti HMI, GMKI, GMNI,PMKRI, PMII, IMM, KAMMI dan berbagai Ormawa lainnya masih ada?

Krisis Akal Budi

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

Terpilih Secara Aklamasi, Sutopo Kristanto Pimpin IKA ITS Periode 2019-2023

Pria kelahiran Tulungagung, 25 Desember 1954 ini menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Dwi Sutjipto yang merupakan Kepala SKK Migas. Adapun Sutopo sehari-harinya adalah Presiden Direktur PT Jaya Konstruksi.

“Tenggelamkan!” Yang Populer di Era Susi Pudjiastuti, Bakal Hilang di Era Edhy Prabowo

"Tenggelamkan!" yang selama 5 tahun belakangan akrab di telinga masyarakat, akan hilang pasca Susi tidak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, digantikan politisi Gerindra, Edhy Prabowo.

Bantah Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, Begini Penjelasan Pemprov DKI

Malah kata Syaefuloh, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan peningkatan anggaran rehabilitasi total gedung sekolah secara signifikan, terutama pada 2017 sampai 2020

Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, PSI: Bukti Kepedulian Anies Sangat Rendah Pada Pelajar

Diungkapkan Anggara, bahwa untuk melaksanakan perhelatan balap mobil listrik tersebut, Pemprov DKI menganggarkan sebesar Rp1,16 triliun. Namun, anggaran sebesar itu ternyata diambil dengan cara memangkas anggaran lain yang jauh lebih penting.

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close