DC Segera Buat Sekuel ‘Shazam!’


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – ‘Shazam!’ dilaporkan akan segera dibuat sekuelnya dan Henry Gayden sedang menulis naskah untuk film tersebut.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Selasa (9/4), David F. Sandberg dan Peter Safran akan kembali duduk sebagai sutradara serta produsernya.

Film yang dibintangi oleh Zachary Levi itu meraup penghasilan sebesar Rp53,5 juta dolar atau senilai Rp757,1 miliar selama akhir pekan box office.

Film DC tersebut berkisah tentang anak remaja Billy Batson diperankan oleh Asher Angel yang dapat berubah menjadi superhero dewasa. Dia harus berhadapan dengan Dr. Sivina dimainkan oleh Mark Strong, tokoh jahat yang mendapat bantuan dari saudara angkatnya.

‘Shazam!’ cukup mendapat pujian karena ceritanya yang ringan dan menyentuh hati penonton yang lebih muda. Menurut PostTrak, lebih dari separuh penonton film tersebut berusia dibawa 25 tahun.

DC juga dikabarkan sedang menyiapkan banyak film sekuel potensial. Akan ada cameo kejutan dan dengan lebih banyak superhero yang dilibatkan dan cuplikan penjahat misterius pada bagian mid-kreditnya.

Dwayne Johnson juga akan membintangi film solonya sebagai penjahat klasik Shazam yang bernama Black Adam dan mungkin akan berhadapan dengannya di beberapa adegan.

Henry Gayden sendiri sebelumnya menulis naskah untuk ‘Earth to Echo’ pada 2014. Dia juga menulis untuk film sci-fi karya Phil Lord dan Chris Miller, ‘Last Human’ namun digantikan oleh UTA.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Implikasi Hukum Kebohongan Publik dari Pejabat Negara

JADI DARI KEDUA LANDASAN HUKUM ISLAM TERSEBUT JELAS BERBOHONG ATAU BERDUSTA ADALAH PERBUATAN YANG DILARANG DAN HARAM HUKUMNYA.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.
close