Semarakan HUT Kota Kendari di Bulan Mei, Nissa Sabyan Akan Hibur Para Penggemar


KENDARI, SERUJI.CO.ID – Penyanyi religi yang sedang naik daun, Nissa Sabyan mengaku kangen berkunjung ke Kendari, Sulawesi Tenggara menghibur penggemarnya sekaligus menyemarakkan Hari Jadi ke 188 Kota Kendari, seusai Pemilu.

Dihubungi SERUJI pertelepon, Rabu (10/4) pagi, gadis kelahiran Lumajang, Jatim, 19 tahun silam ini mengaku banyak sohib di Sulawesi Tenggara, khususnya di kawasan Kota Kendari.

Dari kawan kawannya Nissa akhirnya tahu apa kuliner khas warga Kendari, juga tahu mana lokasi wisata yang jadi favorites warga Kendari, bahkan tahu sedikit beberapa kata dalam bahasa Muna, Tolaki, Bugis dan Ereke, komunitas warga daerah Sultra.

“Temen teman yang ngasih tahu semua itu jadi aku paham kalau Kendari seperti halnya kota-kota lainnya yang pernah aku kunjungi, warganya sangat homogen. Dari teman teman aku juga bisa tahu jika mayoritas warga di Kendari adalah Islam dan suka dengan lagu-lagu religi, termasuk lagu-lagu dari Nissa Sabyan. Alhamdulilah…,” tutur Nissa, akrab.

Menurut rencana gadis bernama lengkap Khoirunissa yang besar di Bandung ini akan menghibur penggemarnya di Kendari pada 2 Mei mendatang. Nissa datang bersama personil lengkap grup gambusnya, Sabyan.

“Insya allah beberapa syalawat nabi sudah aku siapkan, termasuk lagu Ya Maulana, Law Kana Bainana Habib dan Ya Taiba,” tutur Nissa seraya menambahkan bahwa kunjungan kali pertama di Kendari nanti disponsori oleh Pemerintah Kota Kendari.

Pihak Humas Walikota Kendari membenarkan dalam rangka menyemarakkan pesta ulang tahun ke 188 Kota Kendari, Pemkot mengundang Nissa Sabyan bersama kelompok gambus Sabyan menghibur warga.

Selain diisi dengan hiburan musik religi dari vokalis Nissa Sabyan, hari jadi Kota Kendari juga akan diisi dzikir akbar, pawai hudaya, lomba masak serba ikan, lomba sholawat badar, lomba qasidah, lulo kreasi antar sd-smp dan lomba pidaro bahasa daerah Sultra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengarahkan Gerakan NKRI Bersyariah

Walau begitu, sekali lagi percayalah bahwa perjuangan Islam politik untuk menjadikan Indonesia sebagai negara Islam tak akan pernah mati. Ia akan terus bermetamorfosa dan tersimpan rapi dalam memori kolektif kelompok Islam politik.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close