Semarakan HUT Kota Kendari di Bulan Mei, Nissa Sabyan Akan Hibur Para Penggemar

KENDARI, SERUJI.CO.ID – Penyanyi religi yang sedang naik daun, Nissa Sabyan mengaku kangen berkunjung ke Kendari, Sulawesi Tenggara menghibur penggemarnya sekaligus menyemarakkan Hari Jadi ke 188 Kota Kendari, seusai Pemilu.

Dihubungi SERUJI pertelepon, Rabu (10/4) pagi, gadis kelahiran Lumajang, Jatim, 19 tahun silam ini mengaku banyak sohib di Sulawesi Tenggara, khususnya di kawasan Kota Kendari.

Dari kawan kawannya Nissa akhirnya tahu apa kuliner khas warga Kendari, juga tahu mana lokasi wisata yang jadi favorites warga Kendari, bahkan tahu sedikit beberapa kata dalam bahasa Muna, Tolaki, Bugis dan Ereke, komunitas warga daerah Sultra.

“Temen teman yang ngasih tahu semua itu jadi aku paham kalau Kendari seperti halnya kota-kota lainnya yang pernah aku kunjungi, warganya sangat homogen. Dari teman teman aku juga bisa tahu jika mayoritas warga di Kendari adalah Islam dan suka dengan lagu-lagu religi, termasuk lagu-lagu dari Nissa Sabyan. Alhamdulilah…,” tutur Nissa, akrab.

Menurut rencana gadis bernama lengkap Khoirunissa yang besar di Bandung ini akan menghibur penggemarnya di Kendari pada 2 Mei mendatang. Nissa datang bersama personil lengkap grup gambusnya, Sabyan.

“Insya allah beberapa syalawat nabi sudah aku siapkan, termasuk lagu Ya Maulana, Law Kana Bainana Habib dan Ya Taiba,” tutur Nissa seraya menambahkan bahwa kunjungan kali pertama di Kendari nanti disponsori oleh Pemerintah Kota Kendari.

Pihak Humas Walikota Kendari membenarkan dalam rangka menyemarakkan pesta ulang tahun ke 188 Kota Kendari, Pemkot mengundang Nissa Sabyan bersama kelompok gambus Sabyan menghibur warga.

Selain diisi dengan hiburan musik religi dari vokalis Nissa Sabyan, hari jadi Kota Kendari juga akan diisi dzikir akbar, pawai hudaya, lomba masak serba ikan, lomba sholawat badar, lomba qasidah, lulo kreasi antar sd-smp dan lomba pidaro bahasa daerah Sultra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Bersyariah atau Ruang Publik Yang Manusiawi

Pertanyaannya mengapa hasil Islamicity Index berdasarkan arahan kitab suci Alquran hasilnya tak banyak beda dengan World Happiness Index. Pada dasarnya nilai terbaik dari agama Islam, sebagaimana agama lain, jika diuniversalkan, itu sama dengan aneka nilai manusiawi yang dirumuskan oleh peradaban mutakhir. Nilai yang Islami itu ternyata juga nilai yang manusiawi. Itulah ruang publik yang universal yang bisa dinikmati semua manusia, apapun agama dan keyakinannya.

The SOMAD Power

“Tenggelamkan!” Yang Populer di Era Susi Pudjiastuti, Bakal Hilang di Era Edhy Prabowo

"Tenggelamkan!" yang selama 5 tahun belakangan akrab di telinga masyarakat, akan hilang pasca Susi tidak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, digantikan politisi Gerindra, Edhy Prabowo.

Bantah Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, Begini Penjelasan Pemprov DKI

Malah kata Syaefuloh, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan peningkatan anggaran rehabilitasi total gedung sekolah secara signifikan, terutama pada 2017 sampai 2020

Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, PSI: Bukti Kepedulian Anies Sangat Rendah Pada Pelajar

Diungkapkan Anggara, bahwa untuk melaksanakan perhelatan balap mobil listrik tersebut, Pemprov DKI menganggarkan sebesar Rp1,16 triliun. Namun, anggaran sebesar itu ternyata diambil dengan cara memangkas anggaran lain yang jauh lebih penting.

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

Akhirnya, Dahnil Anzar Bergabung di Pemerintahan Jokowi Sebagai Staf Khusus Menteri Pertahanan

Dahnil yang dikenal sangat keras mengkritisi pemerintahan Presiden Jokowi sebelumnya, mengaku baru ia yang ditunjuk Prabowo sebagai staf khusus yang berwenang di bidang Komunikasi publik pada bidang sosial ekonomi dan hubungan antara lembaga.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Akhirnya, Dahnil Anzar Bergabung di Pemerintahan Jokowi Sebagai Staf Khusus Menteri Pertahanan

Dahnil yang dikenal sangat keras mengkritisi pemerintahan Presiden Jokowi sebelumnya, mengaku baru ia yang ditunjuk Prabowo sebagai staf khusus yang berwenang di bidang Komunikasi publik pada bidang sosial ekonomi dan hubungan antara lembaga.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close