Semarakan HUT Kota Kendari di Bulan Mei, Nissa Sabyan Akan Hibur Para Penggemar

KENDARI, SERUJI.CO.ID – Penyanyi religi yang sedang naik daun, Nissa Sabyan mengaku kangen berkunjung ke Kendari, Sulawesi Tenggara menghibur penggemarnya sekaligus menyemarakkan Hari Jadi ke 188 Kota Kendari, seusai Pemilu.

Dihubungi SERUJI pertelepon, Rabu (10/4) pagi, gadis kelahiran Lumajang, Jatim, 19 tahun silam ini mengaku banyak sohib di Sulawesi Tenggara, khususnya di kawasan Kota Kendari.

Dari kawan kawannya Nissa akhirnya tahu apa kuliner khas warga Kendari, juga tahu mana lokasi wisata yang jadi favorites warga Kendari, bahkan tahu sedikit beberapa kata dalam bahasa Muna, Tolaki, Bugis dan Ereke, komunitas warga daerah Sultra.

“Temen teman yang ngasih tahu semua itu jadi aku paham kalau Kendari seperti halnya kota-kota lainnya yang pernah aku kunjungi, warganya sangat homogen. Dari teman teman aku juga bisa tahu jika mayoritas warga di Kendari adalah Islam dan suka dengan lagu-lagu religi, termasuk lagu-lagu dari Nissa Sabyan. Alhamdulilah…,” tutur Nissa, akrab.

Menurut rencana gadis bernama lengkap Khoirunissa yang besar di Bandung ini akan menghibur penggemarnya di Kendari pada 2 Mei mendatang. Nissa datang bersama personil lengkap grup gambusnya, Sabyan.

“Insya allah beberapa syalawat nabi sudah aku siapkan, termasuk lagu Ya Maulana, Law Kana Bainana Habib dan Ya Taiba,” tutur Nissa seraya menambahkan bahwa kunjungan kali pertama di Kendari nanti disponsori oleh Pemerintah Kota Kendari.

Pihak Humas Walikota Kendari membenarkan dalam rangka menyemarakkan pesta ulang tahun ke 188 Kota Kendari, Pemkot mengundang Nissa Sabyan bersama kelompok gambus Sabyan menghibur warga.

Selain diisi dengan hiburan musik religi dari vokalis Nissa Sabyan, hari jadi Kota Kendari juga akan diisi dzikir akbar, pawai hudaya, lomba masak serba ikan, lomba sholawat badar, lomba qasidah, lulo kreasi antar sd-smp dan lomba pidaro bahasa daerah Sultra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tidak Takut Sendirian Jadi Oposisi, Begini Penjelasan Tegas PKS

Menanggapi pergerakan partai-partai yang selama Pilpres 2019 berkoalisi mendukung Prabowo berhadapan dengan Jokowi tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan mereka tidak bergeming dari posisinya yang ingin tetap jadi oposisi. Begini alasannya.

Dahnil Anzar: Gerindra Juga Siap Jadi Mitra Koalisi Presiden Jokowi

“Jadi, sampai detik ini Pak Jokowi dan pihak Pak Jokowi belum bilang mau memberikan sekian banyak menteri ke Pak Prabowo dan Gerindra, itu belum ada,” tukas Dahnil.

Nilai Negara Darurat Radikalisme, NU Minta Pemerintah Tindak Tegas Pelaku Terorisme

KH Said menegaskan bahwa negara tidak boleh kalah dengan radikalisme dan terorisme yang terjadi di Tanah Air sekarang ini.

Wanita Penyebar Video “Penggal Kepala Jokowi” Akan Divonis Siang Ini

Ina didakwa menyebarkan video yang kemudian viral berisi konten seorang pria berinisial HS mengancam akan memenggal kepala Presiden Jokowi.

Tidak Hanya Bukan Penentu Ketum IKA ITS Terpilih, Hasil OMOV Juga Berpeluang Dianulir Senat

Namun, menurut Cak Tatok, nama-nama calon Ketum yang terpilih di OMOV masih berpeluang dianulir oleh Senat IKA ITS karena pertimbangan PDLT (Prestasi, Dedikasi, Loyalitas, dan Tidak Tercela).

Inilah Bakal Calon Ketum IKA ITS Yang Akan Dipilih dengan Sistem OMOV

Namun, ada yang berbeda pada OMOV IKA ITS yang akan melibatkan seluruh alumni ini, dimana hasil OMOV bukanlah sebagai penentu Ketum terpilih, tapi hanya sebagai proses penjaringan calon Ketum yang kemudian akan dipilih di Kongres.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Nilai Negara Darurat Radikalisme, NU Minta Pemerintah Tindak Tegas Pelaku Terorisme

KH Said menegaskan bahwa negara tidak boleh kalah dengan radikalisme dan terorisme yang terjadi di Tanah Air sekarang ini.