close

Gak Usah Panik! Ini Solusi Mudah Atasi Jerawat

Pakar kesehatan mengatakan, banyak faktor yang membuat seseorang berjerawat. Mulai karena stress hingga karena malas untuk menjaga kebersihan wajah.

Ini Dia! 7 Item Fashion Era 90-an yang sedang Ngehits di...

Berbicara soal fashion memang tak ada habisnya.  Trennnya akan selalu berganti tiap tahunnya. Banyak pakar yang menyebutkan dunia fashion memiliki siklus yang berulang. Karenanya, tak...

Cantiknya Melody ‘JKT48’ bak Cinderella Berhijab

Wanita yang telah berhijab sejak mengumumkan pernikahannya akhir Oktober lalu ini tetap terlihat cantik tanpa harus memperlihatkan rambutnya.

Ingin Turunkan Berat Badan? Inilah Prinsip Dasarnya!

Berat badan akan turun bila kalori yang digunakan melebihi kalori yang masuk, atau kalori yang kita bakar lebih banyak dari kalori yang dihasilkan tubuh dari makanan yang dikonsumsi.

Umroh Bersama Anak Yatim

Pak Denny JA mengajarkan saya untuk percaya pada keyakinan. Salah satunya adalah keyakinan tentang sesuatu yang tak mungkin, menjadi mungkin.

Film Freddie Mercury “Bohemian Rhapsody” Puncaki Tangga Box Office

Film yang mengisahkan perjalanan jatuh bangun band Queen dan vokalisnya Freddie Mercury, menduduki peringkat pertama box office, berpendapatan debut 50 juta dolar AS (sekitar Rp747,6 miliar).

Cinta Tak Biasa Seorang Super Star

SERUJI.CO.ID - Setiap tokoh jenius, ujar Aristoteles, punya unsur kegilaan. No great mind has ever existed without a touch of madness. Sejenis kegilaan itu...

China Lahirkan Miliader Terbanyak di Dunia, Indonesia Pemakai Medsos Terbesar

Dalam laporan yang dirilis pada Jumat (26/10) kemarin, China tercatat sebagai negara yang melahirkan jumlah Miliader dolar terbanyak pada 2017. Sementara laporan We Are Social dan Hootsuite, Januari 2018, Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah pemakai media sosial terbesar di dunia.

Car Property Expo Tawarkan Hunian Properti Terbaik dengan DP 0 Rupiah!

Mart mengatakan, pada tahun 2018 minat untuk membeli properti khususnya untuk di segmen menengah dengan kisaran Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar masih menunjukkan trend yang positif. Hal ini dapat terlihat dari data Bank Indonesia, pada kuartal pertama tahun 2018 penjualan residensial meningkat sekitar 6,85 persen.

Bisnis Properti Rawan Kasus Suap, Mengapa?

Menurut Dewan Pembina Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Eddy Ganefo mengatakan, bisnis properti memang rentan terhadap kasus suap, hal ini disebabkan karena adanya peluang yang terjadi dilapangan.

Gak Usah Panik! Ini Solusi Mudah Atasi Jerawat