Pendukung Prabowo-Sandi Gelar Nobar Debat di Beberapa Tempat, Ini Lokasinya


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pendukung pasangan calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar nonton bareng (nobar) debat capres di beberapa tempat di wilayah DKI Jakarta, Kamis (17/1) malam.

Berdasarkan agenda resmi yang dikeluarkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, nobar debat terdapat di empat tempat.

Pertama di Media Center Prabowo-Sandi Jalan Sriwijaya 1 no. 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang menjadi tempat utama nobar karena akan dihadiri juru bicara dan juru debat BPN Prabowo-Sandi.

Kedua, nobar yang diadakan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) se-Jabodetabek dan Banten yang bertajuk “Debat Capres dan Talkshow Bersama Influencer, Siapkah yang Muda yang Memimpin?” di Hallf Patinunus, Jl. Patiunus No. F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Narasumber dalam acara tersebut adalah Asky Febrianti (fashion designer), Kathy Indera (artis dan blogger), Fardhan Khan (aktor dan entrepreneur), dan G. Budisatrio Djiwandono (anggota DPR-RI Fraksi Gerindra).

Ketiga, nobar yang diadakan Roemah Djoeang bersama ratusan relawan di Jalan Wijaya I no. 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Keempat, nobar yang diadakan Seknas Prabowo-Sandi bersama para relawan di Jalan HOS Cokroaminoto no.93, Jakarta Pusat.

Baca juga: Inilah Jadwal Lengkap Debat Capres-Cawapres Pilpres 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menyelenggarakan debat publik perdana Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 yang diikuti kedua pasangan capres-cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1) malam.

Tema yang diangkat dalam debat perdana tersebut adalah Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.

Panelis dalam debat tersebut berjumlah enam orang yaitu Prof Hikmahanto Juwana (Guru Besar Hukum UI), Prof Bagir Manan (mantan Ketua MA), Ahmad Taufan Damanik (Ketua Komnas HAM), Bivitri Susanti (Ahli Tata Negara), Margarito Kamis (Ahli Tata Negara), dan Agus Rahardjo (Ketua KPK). (Ant/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengapa Riset di Indonesia ‘Mandul’? Belajar dari Thomas Edison-GE

Mengapa riset di perguruan tinggi kita mandul? Mengapa hanya menghasilkan dokumen  di rak-rak perpustakaan atau link internet yang hanya dibaca secara terpaksa oleh para mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi? Simak jawabannya di sini

Masa Bakti Dewan Pendidikan 2014-2019 Berakhir, Pemkot Surabaya Buka Rekrutmen

Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya, Supomo mengatakan bahwa proses rekrutmen akan dimulai dengan pendafatran yang dilakukan secara daring (online) mulai hari ini, Selasa (18/2) hingga Jumat (28/2) mendatang.

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

TERPOPULER

Ternyata Menteri Agama Berasal dari Ormas Islam Yang Sama dengan Ustadz Tengku Zulkarnain

Fachrul Razi tercatat sebagai anggota Majelis Amanah Pusat PB Math'laul Anwar sejak 2018 berdasarkan Surat Keputusan nomor A.166/KPTS/PBMA/V/2018 yang ditandatangani Ketua Umum PB MA, Ahmad Sadeli Karim dan Sekjen Oke Setiadi

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close