Pendukung Prabowo-Sandi Gelar Nobar Debat di Beberapa Tempat, Ini Lokasinya

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pendukung pasangan calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar nonton bareng (nobar) debat capres di beberapa tempat di wilayah DKI Jakarta, Kamis (17/1) malam.

Berdasarkan agenda resmi yang dikeluarkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, nobar debat terdapat di empat tempat.

Pertama di Media Center Prabowo-Sandi Jalan Sriwijaya 1 no. 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang menjadi tempat utama nobar karena akan dihadiri juru bicara dan juru debat BPN Prabowo-Sandi.

Kedua, nobar yang diadakan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) se-Jabodetabek dan Banten yang bertajuk “Debat Capres dan Talkshow Bersama Influencer, Siapkah yang Muda yang Memimpin?” di Hallf Patinunus, Jl. Patiunus No. F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Narasumber dalam acara tersebut adalah Asky Febrianti (fashion designer), Kathy Indera (artis dan blogger), Fardhan Khan (aktor dan entrepreneur), dan G. Budisatrio Djiwandono (anggota DPR-RI Fraksi Gerindra).

Ketiga, nobar yang diadakan Roemah Djoeang bersama ratusan relawan di Jalan Wijaya I no. 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Keempat, nobar yang diadakan Seknas Prabowo-Sandi bersama para relawan di Jalan HOS Cokroaminoto no.93, Jakarta Pusat.

Baca juga: Inilah Jadwal Lengkap Debat Capres-Cawapres Pilpres 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menyelenggarakan debat publik perdana Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 yang diikuti kedua pasangan capres-cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1) malam.

Tema yang diangkat dalam debat perdana tersebut adalah Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.

Panelis dalam debat tersebut berjumlah enam orang yaitu Prof Hikmahanto Juwana (Guru Besar Hukum UI), Prof Bagir Manan (mantan Ketua MA), Ahmad Taufan Damanik (Ketua Komnas HAM), Bivitri Susanti (Ahli Tata Negara), Margarito Kamis (Ahli Tata Negara), dan Agus Rahardjo (Ketua KPK). (Ant/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.

Kemcer Di Curug Cipeteuy