Pendukung Prabowo-Sandi Gelar Nobar Debat di Beberapa Tempat, Ini Lokasinya

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pendukung pasangan calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar nonton bareng (nobar) debat capres di beberapa tempat di wilayah DKI Jakarta, Kamis (17/1) malam.

Berdasarkan agenda resmi yang dikeluarkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, nobar debat terdapat di empat tempat.

Pertama di Media Center Prabowo-Sandi Jalan Sriwijaya 1 no. 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang menjadi tempat utama nobar karena akan dihadiri juru bicara dan juru debat BPN Prabowo-Sandi.

Kedua, nobar yang diadakan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) se-Jabodetabek dan Banten yang bertajuk “Debat Capres dan Talkshow Bersama Influencer, Siapkah yang Muda yang Memimpin?” di Hallf Patinunus, Jl. Patiunus No. F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Narasumber dalam acara tersebut adalah Asky Febrianti (fashion designer), Kathy Indera (artis dan blogger), Fardhan Khan (aktor dan entrepreneur), dan G. Budisatrio Djiwandono (anggota DPR-RI Fraksi Gerindra).

Ketiga, nobar yang diadakan Roemah Djoeang bersama ratusan relawan di Jalan Wijaya I no. 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Keempat, nobar yang diadakan Seknas Prabowo-Sandi bersama para relawan di Jalan HOS Cokroaminoto no.93, Jakarta Pusat.

Baca juga: Inilah Jadwal Lengkap Debat Capres-Cawapres Pilpres 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menyelenggarakan debat publik perdana Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 yang diikuti kedua pasangan capres-cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1) malam.

Tema yang diangkat dalam debat perdana tersebut adalah Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.

Panelis dalam debat tersebut berjumlah enam orang yaitu Prof Hikmahanto Juwana (Guru Besar Hukum UI), Prof Bagir Manan (mantan Ketua MA), Ahmad Taufan Damanik (Ketua Komnas HAM), Bivitri Susanti (Ahli Tata Negara), Margarito Kamis (Ahli Tata Negara), dan Agus Rahardjo (Ketua KPK). (Ant/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER