close

Lima Destinasi Jogja yang Cocok untuk Menghabiskan Libur Akhir Tahun

Ke Jogja jangan cuman ke Malioboro saja, coba mampir ke tempat wisata baru ini.

SERUJI.CO.ID – Berkunjung ke Jogja jangan hanya berkutat di sekitar Malioboro saja. Saat ini sudah banyak destinasi wisata baru yang banyak bermunculan, menambah keistimewaan Jogja. Ini juga bisa menjadi referensi destinasi unik untuk libur akhir tahun. Apa saja destinasi tersebut?

1
Mojo Gumelem

Objek wisata baru ini terletak di Dusun Gumelem, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul.

Agar menarik wisatawan, kawasan ini memiliki gardu pandang yang menyerupai sarang burung dan spot foto bunga matahari.

Banyak wisatawan yang tak melewatkan spot instagramable ini.

2
Tebing Breksi

Tebing Breksi terletak di Kecamatan Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Saat kesini, anda banyak menemukan spot-spot foto yang unik dan eksotis.

Area tebing ini dulunya adalah bekas penambangan batu kapur dan membentuk guratan unik, yang membuat tebing ini terlihat menarik.

3
Watu Goyang

Lain halnya dengan Mojo Gumelem, kawasan wisata Watu Goyang Mangunan ini memiliki spot foto unik dengan bentuk helikopter warna hijau motif army.

Tak jauh dari Mojo Gumelem, lokasi Watu Goyang ini juga berada di daerah Mangunan.

4
Wisata Tegal Arum

Bosan dengan wisata selfi, anda bisa bermain air dan berpetualangan di Tegalarum Adventure Park, yang berada di daerah Gunung Kidul, Yogyakarta.

Selain wisata air, anda juga bisa menguji adrenalin dengan kegiatan seperti outbound, super flying fox, river tubing, body rafting dan juga fun trail and ATV.

5
Seribu Langit

Ingin merasakan sensasi hidup di rumah Hobbit, kawasan Seribu Langit jawabannya. Masih berada di daerah Mangunan, tempat wisata ini memanjakan pengunjung yang ingin melihat secara langsung gambaran rumah Hobbit.

Bagaimana, sudah menentukan akan pergi kemana untuk liburan akhir tahun? (Nia)
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERPOPULER

TERBARU

Melancong ke Kendari, Jangan Lupa ke Pulau Bokori

Artis dan produser film Nia Zulkarnain baru saja menyimpan barang bawaannya di kamar hotel tempatnya menginap di kawasan Kendari Beach, pekan lalu, ketika ia menelpon SERUJI dan mengajak sama-sama melancong ke Pantai Bokori.

Anda Peserta BPJS Yang Baru Punya Momongan? Jangan Lupa Lakukan Ini

SERUJI.CO.ID - Ayah Bunda yang sudah memliki karu BPJS Mandiri, dan baru saja menerima anugerah momongan jangan lupa untuk segera mendaftarkan bayi anda sebelum...

Ke Jakarta, Warga Aceh Pilih Transit Dulu di Kuala Lumpur, Ini Sebabnya

Bila sebelumnya penerbangan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Banten hanya dibandrol dengan tiket seharga Rp1 jutaan, bahkan terkadang ada yang hanya Rp800-900ribuan saja. Kini, hal itu sudah tinggal kenangan.

Kembali “Capres” Nurhadi Trending, #UdahNurhadiAja Salip #2019PrabowoPresiden

Kali ini, pasangan dengan singkatan Dildo ini trending lewat tagar #UdahNurhadiAja. Bahkan tagar ini, pada Selasa (8/1) pagi, mampu menyalip tagar #2019PrabowoPresiden yang tertinnggal di posisi kedua.

Inilah 3 Pantai Keren Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berada di Malang

Berwisata di Malang, tak lengkap jika belum mengunjungi pantai-pantai yang keren di daerah Malang Selatan. Inilah 3 pantai yang wajib kamu kunjungi...

Untuk Majukan Pariwisata Sultra, Jadikan Wakatobi Sebagai Pintu Masuk

Wakatobi ditetapkan sebagai salah satu dari 10 destinasi wiasata unggulan Indonesia. Apa saja harapan dan yang akan dilakukan pemerintah?