Tips Memulai Bisnis Sewa Apartemen

SERUJI.CO.ID – Bagi masyarakat urban perkotaan, tinggal disebuah apartemen saat ini menjadi pilihan utama. Lokasi yang strategis serta didukung dengan kelengkapan fasilitas, membuat tinggal di hunian vertikal merupakan pilihan yang logis.

Kondisi ini pun akhirnya dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan oleh para investor properti, mereka membeli unit apartemen untuk mendapatkan keuntungan dengan disewakan. Rata-rata targetnya adalah para profesional muda ataupun ekspatriat.

Namun tentunya, menjalankan bisnis sewa apartemen ternyata bukan lah hal yang mudah, karena ada banyak hal yang harus Anda perhatikan, salah menentukan strategi bisa-bisa, apartemen tidak laku disewakan.

Nah, bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis sewa apartemen, berikut ini adalah tips menarik dari portal properti Lamudi.

Lokasi Apartemen Strategis

Semakin strategis lokasi apartemen Anda, semakin tinggi biaya sewa apartemen yang bisa Anda terapkan. Lokasi, bagaimanapun, adalah faktor penting dalam memilih apartemen, selain faktor fasilitas dan pembangunan daerah. Gabungan faktor-faktor ini dapat menjadi nilai jual yang penting yang patut dipertimbangkan.

Renovasi dan Upgrading Apartemen

Bagi para calon penyewa, biasanya, akan mempertimbangkan semua pilihan sebelum memutuskan. Untuk memenangkan kompetisi, renovasi dan upgrade properti Anda hingga terlihat kian menarik. Jika luasan unit apartemen tidak terlalu luas, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan furnitur yang fungsional atau pengaplikasian cat dengan warna putih.

Iklankan Apartemen Secara Cerdas

Temukan media yang tepat untuk mengiklankan properti Anda. Salah satu media yang banyak digunakan untuk mengiklankan properti adalah portal properti, salah satunya seperti Lamudi. Media ini belakangan banyak digunakan karena menawarkan kecepatan dan kepraktisan saat mencari properti. Saat beriklan di portal properti, sebaiknya gunakan kata-kata yang menarik dan informatif. Sertakan pula gambar apartemen yang hendak Anda sewakan. Hal ini sengaja dilakukan untuk membuat orang lebih memperhatikan iklan yang Anda buat.

Gunakan Agen Properti

Menjadi pemilik properti dan mengelolanya sendirian bisa jadi sangat melelahkan. Jika Anda tidak punya waktu, cobalah memakai jasa agen properti. Tentu, ada biaya tambahan yang harus Anda keluarkan. Tapi, jika hal itu bisa meringankan beban Anda, kenapa tidak? Periksa kredibilitas agen properti sebelum menggunakan jasanya. Reputasinya harus bagus, tepercaya, dan dapat diandalkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER