Tips Memulai Bisnis Sewa Apartemen

SERUJI.CO.ID – Bagi masyarakat urban perkotaan, tinggal disebuah apartemen saat ini menjadi pilihan utama. Lokasi yang strategis serta didukung dengan kelengkapan fasilitas, membuat tinggal di hunian vertikal merupakan pilihan yang logis.

Kondisi ini pun akhirnya dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan oleh para investor properti, mereka membeli unit apartemen untuk mendapatkan keuntungan dengan disewakan. Rata-rata targetnya adalah para profesional muda ataupun ekspatriat.

Namun tentunya, menjalankan bisnis sewa apartemen ternyata bukan lah hal yang mudah, karena ada banyak hal yang harus Anda perhatikan, salah menentukan strategi bisa-bisa, apartemen tidak laku disewakan.

Nah, bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis sewa apartemen, berikut ini adalah tips menarik dari portal properti Lamudi.

Lokasi Apartemen Strategis

Semakin strategis lokasi apartemen Anda, semakin tinggi biaya sewa apartemen yang bisa Anda terapkan. Lokasi, bagaimanapun, adalah faktor penting dalam memilih apartemen, selain faktor fasilitas dan pembangunan daerah. Gabungan faktor-faktor ini dapat menjadi nilai jual yang penting yang patut dipertimbangkan.

Renovasi dan Upgrading Apartemen

Bagi para calon penyewa, biasanya, akan mempertimbangkan semua pilihan sebelum memutuskan. Untuk memenangkan kompetisi, renovasi dan upgrade properti Anda hingga terlihat kian menarik. Jika luasan unit apartemen tidak terlalu luas, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan furnitur yang fungsional atau pengaplikasian cat dengan warna putih.

Iklankan Apartemen Secara Cerdas

Temukan media yang tepat untuk mengiklankan properti Anda. Salah satu media yang banyak digunakan untuk mengiklankan properti adalah portal properti, salah satunya seperti Lamudi. Media ini belakangan banyak digunakan karena menawarkan kecepatan dan kepraktisan saat mencari properti. Saat beriklan di portal properti, sebaiknya gunakan kata-kata yang menarik dan informatif. Sertakan pula gambar apartemen yang hendak Anda sewakan. Hal ini sengaja dilakukan untuk membuat orang lebih memperhatikan iklan yang Anda buat.

Gunakan Agen Properti

Menjadi pemilik properti dan mengelolanya sendirian bisa jadi sangat melelahkan. Jika Anda tidak punya waktu, cobalah memakai jasa agen properti. Tentu, ada biaya tambahan yang harus Anda keluarkan. Tapi, jika hal itu bisa meringankan beban Anda, kenapa tidak? Periksa kredibilitas agen properti sebelum menggunakan jasanya. Reputasinya harus bagus, tepercaya, dan dapat diandalkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Umat Islam Harus Menangkan Pilpres dan Pileg

Mengingat betapa pentingnya momentum Pemilu 17 April 2019, maka umat Islam harus benar-benar berjuang dan mempunyai komitmen untuk dapat memenangkan pertarungan politik baik untuk Pilpres maupun Pileg yaitu memilih calon Paslon Presiden/Wapres serta Caleg yang didukung oleh Partai Politik yang memang punya komitmen berjuang dan keberpihakan untuk kepentingan Umat Islam dalam semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Terpilih Secara Aklamasi, Sutopo Kristanto Pimpin IKA ITS Periode 2019-2023

Pria kelahiran Tulungagung, 25 Desember 1954 ini menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Dwi Sutjipto yang merupakan Kepala SKK Migas. Adapun Sutopo sehari-harinya adalah Presiden Direktur PT Jaya Konstruksi.

“Tenggelamkan!” Yang Populer di Era Susi Pudjiastuti, Bakal Hilang di Era Edhy Prabowo

"Tenggelamkan!" yang selama 5 tahun belakangan akrab di telinga masyarakat, akan hilang pasca Susi tidak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, digantikan politisi Gerindra, Edhy Prabowo.

Bantah Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, Begini Penjelasan Pemprov DKI

Malah kata Syaefuloh, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan peningkatan anggaran rehabilitasi total gedung sekolah secara signifikan, terutama pada 2017 sampai 2020

Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, PSI: Bukti Kepedulian Anies Sangat Rendah Pada Pelajar

Diungkapkan Anggara, bahwa untuk melaksanakan perhelatan balap mobil listrik tersebut, Pemprov DKI menganggarkan sebesar Rp1,16 triliun. Namun, anggaran sebesar itu ternyata diambil dengan cara memangkas anggaran lain yang jauh lebih penting.

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close