close
Beranda Properti

Properti

KOLOM

Renungan Hari Tenang: Dari Indonesia Pusaka Hingga Tuhan Survei

Dan memang itulah tujuan tertinggi dari ritual pemilu. Kompetisi, adu gagasan, demonstrasi kepentingan, itu semua semacam gerak senam dan angkat beban dalam gymnasium.

Bantahan Survei Kompas, Filsafat Ilmu dan Kisah Angsa Hitam

Cara saya berterima kasih kepada Kompas justru memujinya ketika benar dan mengkritiknya ketika salah. Dan saya berkesimpulan dengan ilmu yang saya pelajari, Kompas telah salah menarik kesimpulan dalam publikasi surveinya di bulan Maret 2019.

GOLPUT: Halal Versus Haram, dan Gerakan Ayo Memilih

Di tahun 2019, kita mencatat ikhtiar gerakan anti Golput yang unik di Indonesia. Promotornya Jeune and Raccord Communication. Tiga anak muda memulai gerakan ini: Monica JR, Riries Puri, Arie Prijono.

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

Membangkitkan Peran Mahasiswa Mengawal Pemilu 2019

SERUJI.CO.ID - Momentum perhelatan Nasional Pemilu serentak, Pilpres dan Pileg, tahun 2019 tepatnya tanggal 17 April 2019 yang akan datang hanya tinggal hitungan hari....

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Membeli Rumah Subsidi

Bagi Anda yang berencana untuk membeli, berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan membeli rumah subsidi dari portal properti Lamudi.

Tips Memulai Bisnis Sewa Apartemen

Nah, bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis sewa apartemen, berikut ini adalah tips menarik dari portal properti Lamudi.

Pencarian Apartemen di Bekasi Meningkat 30 Persen

Minat masyarakat memiliki apartemen semakin tinggi. Hal itu terlihat juga di Kota Bekasi yang tahun ke tahun meningkat pencarian apartemen

4 Keuntungan Menjual Properti Lewat Platform Digital

Beginilah 4 keuntungan yang bisa didapat jika menjual di platform digital

Cari Tanah Murah di Jakarta? Lihat di Sini!

Inilah lokasi tanah murah di Jakarta

Depok, Kota Favorit Pencarian Rumah di Kawasan Bodetabek

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Harga rumah yang kian melambung tinggi di Jakarta akhirnya memaksa para calon pembeli rumah kini mulai melirik kawasan penyangga ibu kota,...

Inilah 5 Apartemen yang Paling Banyak Dicari di Jakarta

Apakah anda sedang mencari apartemen di Jakarta. Simak, inilah 5 apartemen yang paling banyal dicari.

Tips Menjalankan Bisnis Kontrakan

Salah satu jenis properti yang banyak dijadikan investasi properti adalah rumah, biasanyanya banyak investor mengambil keuntungan dari investasi properti dengan cara menjual kembali atau menjadi rumah kontrakan.

Minat Membeli Rumah di Jakarta Menurun

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Portal properti Lamudi.co.id beberapa waktu melakukan analisa tentang minat membeli atau menyewa rumah di Jakarta, analisa tersebut dilakukan menggunakan historical data...

Inilah 5 Area yang Paling Banyak Dicari Pencari Rumah di Jakarta

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Sebagai ibu kota negara, Jakarta telah lama menjadi magnet bagi para pencari rumah, alasan mereka tertarik untuk membeli rumah di Jakarta...

Lamudi Terima Suntikan Investasi dari Ringier AG dan Axel Springer

Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia mengatakan, dengan adanya investasi ini, Lamudi akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pencari properti.

Car Property Expo Tawarkan Hunian Properti Terbaik dengan DP 0 Rupiah!

Mart mengatakan, pada tahun 2018 minat untuk membeli properti khususnya untuk di segmen menengah dengan kisaran Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar masih menunjukkan trend yang positif. Hal ini dapat terlihat dari data Bank Indonesia, pada kuartal pertama tahun 2018 penjualan residensial meningkat sekitar 6,85 persen.

Bisnis Properti Rawan Kasus Suap, Mengapa?

Menurut Dewan Pembina Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Eddy Ganefo mengatakan, bisnis properti memang rentan terhadap kasus suap, hal ini disebabkan karena adanya peluang yang terjadi dilapangan.

Tips Ampuh Menjual Properti di Tengah Krisis

SERUJI.CO.ID - Bisa dibilang hingga akhir Q4 2018 ini kondisi bisnis properti di tanah air belum juga menunjukkan sinyalemen positif, isu depresiasi nilai rupiah...

5 Pilihan Hunian di Bawah Rp250 Juta

SERUJI.CO.ID - Jangan pernah berhenti untuk berjuang untuk memiliki rumah, kendati harga rumah setiap tahunnya selalu naik, bagi mereka pembeli rumah pertama sebaiknya jangan...

Tanggapi Situasi Terkini, SBY Instruksi Kader Tak Terlibat Hal Bertentangan dengan Konstitusi

Memastikan para pengurus dan kader Partai Demokrat tidak melibatkan diri dalam kegiatan yang bertentangan dengan konstitusi dan UU yang berlaku serta tidak segaris dengan kebijakan pimpinan PD.

Hitung Cepat: Prabowo Menang di 20 Provinsi Namun Kalah Nasional, Begini Perhitungannya

Namun, walau unggul di lebih banyak Provinsi, Prabowo-Sandi secara nasional hanya mampu kumpulkan 45,7 persen suara, masih kalah peroleh suara dari Jokowi-KH Ma’ruf yang unggul di 54,30 persen.

Hitung Cepat: Prabowo Unggul di 20 Provinsi, Jokowi di 14 Provinsi

Terlihat, pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga unggul di 20 provinsi di Indonesia. Sementara pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin hanya unggul di 14 provinsi yang ada di Indonesia.

Dari Mahathir Sampai Erdogan, Jokowi Sebut Dapat Ucapan Selamat Atas Sukses Gelaran Pemilu

"Kita telah menerima ucapan selamat dari PM Malaysia Mahathir Mohamad dan juga PM Singapura Lee Hsien Loong," kata Presiden di Plataran Restoran di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (18/4).

POPULER

Hitung Cepat: Prabowo Menang di 20 Provinsi Namun Kalah Nasional, Begini Perhitungannya

Namun, walau unggul di lebih banyak Provinsi, Prabowo-Sandi secara nasional hanya mampu kumpulkan 45,7 persen suara, masih kalah peroleh suara dari Jokowi-KH Ma’ruf yang unggul di 54,30 persen.

Hitung Cepat: Prabowo Unggul di 20 Provinsi, Jokowi di 14 Provinsi

Terlihat, pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga unggul di 20 provinsi di Indonesia. Sementara pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin hanya unggul di 14 provinsi yang ada di Indonesia.

Tak Diduga, Quick Count: PKS Bersaing dengan Parpol Papan Atas dan Unggul dari Demokrat

Bukan hanya mampu menyodok ke papan tengah, PKS juga mampu bersaing ketat dengan partai-partai yang diprediksi akan menempati papan atas pada Pemilu 2019 ini, seperti PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PKB, dan NasDem.

Soal Sujud Syukur Prabowo, Begini Pendapat Ketua Bidang Hukum PP Muhammadiyah

Kata Busyro, sujud syukur menjadi tanpa dasar apabila ditujukan untuk merayakan kemenangan, sementara hasil resmi pemilu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum diumumkan.