Bisa Terima Capres Yang “Ikut” Perayaan Natal, Kenapa Keberatan Jika Hadiah Lomba dari Denny JA?

Oleh: Ferry Koto, pengamat kebijakan publik dan pendidikan.

0
254
  • 6
    Shares

SERUJI.CO.ID – Pagi tadi, saya membagikan sebuah berita yang dimuat di portal berita SERUJI ke banyak group Whats App (WA) dan media sosial. Berita tersebut berisi tentang informasi adanya lomba penulisan artikel yang diadakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat yang bertema “NKRI Bersyariah atau Ruang Publik yang Manusiawi” (baca disini).

Saya menulis pengantar dari berita yang saya bagikan tersebut; “Silahkan, terutama bagi yang memiliki wacana soal NKRI Bersyariah. Tuangkan pikiran, tak sekedar hanya jargon, tapi bisa menggambarkan bagaimana penerapan NKRI Bersyariah tersebut.

Ini tantangan untuk mencerdaskan masyarakat, tak sekedar mengaduk-ngaduk emosi ummat. Selain tentu hadiahnya juga lumayan.

Ada yang berani terima tantangan? SERUJI memfasilitasi dengan kanal khusus untuk artikel-artikel terkait.

Monggo…”

Dengan membagikan berita tersebut, sekaligus memberitahukan adanya kanal khusus yang disiapkan SERUJI untuk menampung berbagai tulisan, saya berharap banyak pihak yang termotivasi menulis dan mengikuti lomba. Apakah yang setuju dengan “NKRI Bersyariah” ataupun tidak sependapat dengannya.

Dengan disediakannya kanal khusus untuk lomba artikel tersebut –ini murni inisiatif redaksi SERUJI, setidaknya SERUJI yang merupakan media independen, bisa memberi ruang yang adil bagi semua penulis. Tidak berpihak, dan tanpa kepentingan apapun selain untuk mencerahkan dan mencerdaskan pembaca.

—000—-

1
2
3
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU