Barca Tetap di Puncak setelah Kalahkan Bilbao 2-0

BARCELONA, SERUJI.CO.ID – Lionel Messi mencetak gol ke-12nya di liga musim ini, namun Barcelona harus mengandalkan penyelamatan-penyelamatan luar biasa dari kiper Marc-Andre Ter Stegen ketika mereka memaksimalkan keberuntungan mereka untuk menang 2-0 di markas Athletic Bilbao pada Sabtu, dan tetap unggul empat poin di pucuk klasemen Liga Spanyol.

Valencia mengukir rekor terhadap start mereka musim ini ketika mereka bekerja keras untuk menang 2-1 di markas tim papan bawah Alves untuk mencatatkan kemenangan keenamnya secara beruntun, sedangkan laju tidak konsisten Atletico Madrid berlanjut ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Villarreal.

Tim Katalan itu memimpin klasemen dengan 28 poin, unggul empat poin atas Valencia dan delapan poin atas juara bertahan Real Madrid, yang akan melawat ke markas Girona pada Minggu. Atletico berada di peringkat keempat dengan 20 poin.

Barca selamat dari gebrakan awal dari klub bekas asuhan mantan pelatih mereka Ernesto Valverde ketika pemain internasional Jerman Ter Stegen melakukan dua penyelamatan bagus untuk menggagalkan upaya penyerang veteran Aritz Aduriz.

Dengan situasi pertandingan masih tanpa gol, Messi menyia-nyiakan peluang bagus setelah meliuk-liuk melewati pertahanan Bilbao, melepaskan tembakan ke tiang dekat dengan gawang yang terbuka lebar, namun ia menebusnya untuk memecahkan kebuntuan pada menit ke-36.

Pada babak kedua penyerang Athletic Inigo Cordoba melepaskan tembakan ke atas mistar gawang dan peluang Aduriz dua kali digagalkan oleh Ter Stegen, sedangkan tandukan Raul Garcia membentur tiang gawang untuk kubu tuan rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

TERPOPULER