Reuni 212, Fadli Zon: Prabowo Diundang Penyelenggara untuk Hadir

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan calon Presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto diundang oleh penyelenggaran Reuni 212 yang akan digelar pada Ahad (2/12) mendatang di Lapangan Monas, Jakarta.

“Kalau tidak salah Prabowo diundang untuk hadir dalam acara Reuni 212, namun saya belum komunikasi lagi,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (28/11).

Namun, kata Fadli, ia belum bertemu Prabowo untuk memastikan apakah Ketua Umum Partai Gerindra tersebut akan hadir diacara yang diperkirakan dihadiri jutaan umat Islam dari seluruh Indonesia.

Terkait dengan kebijakan partai Gerindra, Fadli menjelaskan bahwa Gerindra tidak menginstruksikan kadernya untuk hadir di Reuni 212, tapi membebaskan sesuai keinginan masing-masing.

Baca juga: Inilah Pidato Fahri Hamzah Yang Menggetarkan di Reuni 212

“Saya malah dari awal akan berangkat, setahu saya Fahri Hamzah juga akan ikut, nanti bareng-bareng berangkat,” ujarnya.

Menurut Fadli, acara Reuni 212 bukan forum mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden sehingga siapa saja kalau mau ikut silahkan saja.

Reuni 212 akan dilaksanakan pada Ahad (2/12) di Monas, diawali dengan solat tahajud, salat subuh, salat duha, sampai tilawah, semua di lakukan di Monas. Acara akan dimulai sejak dini hari, pukul 03.00 WIB dan dijadwalkan selesai pukul 11.00 WIB.

Imam Besar FPI Habib Rizieq direncanakan akan memberikan ceramah dari Arab Saudi yang akan disampaikan melalui “live streaming”. (ARif R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Adil dan Beradab

Mempertentangkan syariat Islam dengan Pancasila adalah ahistoris dan tidak logis. Apalagi, faktanya, syariat Islam memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat Muslim Indonesia.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER