Reuni 212, Fadli Zon: Prabowo Diundang Penyelenggara untuk Hadir

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan calon Presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto diundang oleh penyelenggaran Reuni 212 yang akan digelar pada Ahad (2/12) mendatang di Lapangan Monas, Jakarta.

“Kalau tidak salah Prabowo diundang untuk hadir dalam acara Reuni 212, namun saya belum komunikasi lagi,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (28/11).

Namun, kata Fadli, ia belum bertemu Prabowo untuk memastikan apakah Ketua Umum Partai Gerindra tersebut akan hadir diacara yang diperkirakan dihadiri jutaan umat Islam dari seluruh Indonesia.

Terkait dengan kebijakan partai Gerindra, Fadli menjelaskan bahwa Gerindra tidak menginstruksikan kadernya untuk hadir di Reuni 212, tapi membebaskan sesuai keinginan masing-masing.

Baca juga: Inilah Pidato Fahri Hamzah Yang Menggetarkan di Reuni 212

“Saya malah dari awal akan berangkat, setahu saya Fahri Hamzah juga akan ikut, nanti bareng-bareng berangkat,” ujarnya.

Menurut Fadli, acara Reuni 212 bukan forum mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden sehingga siapa saja kalau mau ikut silahkan saja.

Reuni 212 akan dilaksanakan pada Ahad (2/12) di Monas, diawali dengan solat tahajud, salat subuh, salat duha, sampai tilawah, semua di lakukan di Monas. Acara akan dimulai sejak dini hari, pukul 03.00 WIB dan dijadwalkan selesai pukul 11.00 WIB.

Imam Besar FPI Habib Rizieq direncanakan akan memberikan ceramah dari Arab Saudi yang akan disampaikan melalui “live streaming”. (ARif R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.