Pesan Prabowo Untuk Anies-Sandi: Jadilah Pemimpin Untuk Semua

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno (Anies-Sandi) mendatangi rumah Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan mendapat wejangan.

“Arahannya bahwa kami akan memimpin untuk semua, seluruh warga Jakarta. Bukan hanya sekelompok yang memilih, tetapi semua,” kata Sandi, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Ahad (15/10) malam.

Pasangan Anies-Sandi harus betul-betul merangkum kebijakan yang sudah dipercayai oleh warga, katanya lagi.

“Insya Allah warga sangat nyaman dengan gaya kepemimpinan kami, kami juga berharap bisa menghadirkan Jakarta yang lebih baik. Program-program yang baik diteruska, yang masyarakat ingin ada percepatan kami perbaiki,” kata Sandi lagi.

Selain itu, tokoh-tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang berkumpul dan telah mengantarkan pasangan Anies-Sandi dalam perhelatan pilkada menitipkan pesan dan doa, katanya pula.

“Bahwa perjuangan ke depan harus diperkuar dengan kinerja yang baik dan doa yang tidak putus,” kata Sandi.

Pasangan Anies-Sandi akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Senin (16/10).

Menurutnya lagi, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat dikonfirmasi menyatakan akan datang pada acara pelantikan pasangan Anies-Sandi itu.

“Alhamdulillah tadi dapat konfirmasi pak Prabowo akan hadir pakai jas dan pakai kopiah di istana dan kalau misalnya beliau tidak padat kami juga minta beliau hadir sebentar di balai kota,” kata Sandi pula. (Ant/SU01)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER