SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Lebih 19 Ribu Alumni Hadiri Acara Deklarasi Dukung Jokowi di Surabaya

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Para alumni dari berbagai Perguruan Tinggi di Jawa Timur yang tergabung dalam “Forum Alumni Jatim #01” (FAJ #01) mendeklarasikan dukungan mereka pada pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-KH Ma’ruf Amin, di Surabaya, Sabtu (2/2).

Acara deklarasi yang diadakan di kawasan Tugu Pahlawan tersebut tidak hanya dihadiri alumni Perguruan Tinggi yang ada di Jawa Timur, tapi juga alumni dari berbagai Perguruan Tinggi lainnya di Indonesia.

“Diluar perkiraan kami. Gelang yang disediakan panitia sebanyak 19 ribu bagi peserta, habis, ludes. Perkiraan kami lebih 20 ribu orang meramaikan deklarasi tersebut,” kata Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi FAJ #01, Ermawan Wibisono kepada SERUJI, di Surabaya, Ahad (3/2).

Baca juga: Dihadiri Jokowi, Belasan Ribu Alumni PT Akan Deklarasi Dukung 01 di Surabaya

Sebelumnya panitia mentarget 15 ribu alumni dari berbagai Perguruan Tinggi di Jatim, ditambah alumni Perguruan Tinggi luar Jatim.

“Selain dihadiri alumni PT luar Jatim, juga anak-anak millenial, alumni SLTA yang memberikan dukungan pada Jokowi,” ujar pria yang juga alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya ini.

Acara deklrasi yang berlangsung siang hari tersebut, juga dihadiri Wali Kota Surabaya Tri Rismahari, Wakil Wali Kota Wisnu Sakti Buana, Politisi PDI Perjuangan Pramono Anung, dan Caleg PDI Perjuangan di Dapil Jatim 1, Puti Guntur Soekarno. (ARif R)

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

87 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER

close