Dihadiri Jokowi, Belasan Ribu Alumni PT Akan Deklarasi Dukung 01 di Surabaya

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Alumni perguruan tinggi (PT) di Jawa Timur yang tergabung dalam “Forum Alumni Jawa Timur #01” akan mendeklrasikan dukungannya pada pasangan calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-KH Ma’ruf Amin, pada Sabtu (2/1) besok.

Deklarasi yang akan dihadiri langsung oleh capres Jokowi tersebut, bakal dihadiri oleh sekitar 15 ribu alumni perguruan tinggi se Jawa Timur.

“Lokasinya di Jalan Pahlawan Surabaya dan Pak Jokowi konfirmasi hadir. Peserta juga diperkirakan terus bertambah,” kata Sekretaris Forum Alumni Jawa Timur #01, Teguh Prihandoko kepada awak media di Surabaya, Kamis (31/1) malam.

Baca juga:¬†Ingin Nawacita Dituntaskan, “Forum Alumni Jatim 01” Deklarasi Dukung Jokowi

Selain alumni PT di Jawa Timur, ungkap Teguh, deklarasi juga akan diikuti oleh alumni PT dari luar Jatim, ditambah alumni sekolah menengah atas hingga organisasi relawan.

Disampaikan oleh¬†mantan Direktur Utama Rumah Potong Hewan Surabaya ini, pihaknya bersemangat memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf di Jawa Timur, bahkan mentarget mampu meraih kemenangan diatas 70 persen.

Menurut Teguh, kehadiran Jokowi di acara deklarasi akan menambah semangat relawan untuk mencapai target tersebut.

“Oleh karena itu, elemen pendukung Jokowi-KH Ma’ruf jangan sampai lengah. Semoga harapan menang telak di Jatim akan tercapai,” ujarnya. (SU01)

113 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Jokowi, Propaganda Rusia dan Rand Corporation

Penggunaan istilah Propaganda Rusia ini menjadi masalah besar sebab dalam kapasitas apa Jokowi menyatakan hal tersebut? Apakah sebagai Presiden Republik Indonesia atau sebatas calon presiden (Capres)?

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER