Jelang Debat Kedua, Prabowo Bertemu Tim BPN Untuk Berdiskusi

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan bertemu tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan, Ahad (17/2) siang, sebelum menjalani debat kedua capres dalam rangkaian Pilpres 2019.

“Tim BPN akan berkumpul di Kertanegara siang ini bertemu dengan Pak Prabowo. Pak Prabowo berdiskusi ringan dengan teman-teman BPN siang ini,” kata Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, ketika dikonfirmasi, di Jakarta, Ahad (17/2).

Menurut Andre, Prabowo akan berangkat ke lokasi debat usai salat Maghrib berjamaah dan berangkat bersama tim BPN.

“Nanti Pak Prabowo akan berangkat abis salat Maghrib berjamaah, kemudian berangkat bersama-sama lagi ke tempat debat,” tuturnya

Debat Pilpres 2019 kedua akan mempertemukan dua capres, yaitu Jokowi yang juga petahana, dan Prabowo Subianto.

Debat kedua digelar di Hotel Sultan, dengan tema infrastruktur, energi dan pangan, serta SDA dan Lingkungan Hidup.

Prabowo Santai Hadapi Debat Capres Putaran Kedua

Prabowo saat menyapa masyarakat Jawa Tengah, Kamis (14/2/2019).

Sebelumnya, Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengatakan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto sangat santai menghadapi debat kedua yang akan berlangsung Minggu (17/2).

“Prabowo sangat santai menghadapi debat kedua, Sabtu pagi beliau senam bersama 1.000 ibu-ibu di Hambalang,” kata Sudirman di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta, Sabtu.

Menurut Sudirman, Sabtu malam kemungkinan ada diskusi dengan beberapa pihak dan Minggu ini Prabowo bersama juru debat dan juru bicara melakukan workshop.

Ia mengatakan workshop itu untuk menyamakan persepsi agar ketika memberikan pernyataan di media, yang disampaikan tidak keluar dari konteks visi-misi dan program Prabowo-Sandi.

“Besok berkumpul untuk melakukan workshop untuk menyamakan persepsi yang disampaikan di media-media sehingga persiapan kami sangat baik,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.