Di Hadapan Puluhan Ribu Pendukung di Makassar, Prabowo Kembali Ingatkan Kekayaan RI Dikuasai Segelintir Orang

MAKASSAR, SERUJI.CO.ID – Selepas melakukan kampanye terbuka perdana di Kota Manado, Sulawesi Utara, calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melanjutkan kampanyenya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (24/3) siang.

Dalam orasi politiknya, mantan Danjen Kopasus ini kembali mengingatkan tentang dikuasainya kekayaan alam Indonesia oleh segelintir orang.

“Koalisi Indonesia Adil Makmur bersama Parpol Gerindra, Demokrat, PAN dan Berkarya menjanjikan perubahan dan memperjuangkan agar kekayaan Indonesia kembali ke tangan rakyat,” kata Prabowo di hadapan puluhan ribu massa pendukungnya yang memadati Lapangan Karebosi, Makassar.

Prabowo mengaku telah membentuk tim pakar untuk menganalisis sejumlah persoalan bangsa.

Prabowo Sebut Ada Kebocoran Anggaran Rp1 Triliun per Tahun

Prabowo saat kampanye terbuka perdana di Manado, Ahad (24/3/2019). (foto:istimewa)

Dalam pidatanyo Prabowo juga menyebut bahwa ada kebocoran anggaran Rp1 triliun per tahun. Namun, Prabowo tidak merinci kebocoran anggaran tersebut berasal dari mana termasuk data-datanya.

Selain soal kebocoran anggaran, Probowo juga menyoroti kebijakan impor yang dilakukan pemerintah, dan ia berjanji  bila terpilih tidak akan mengimpor kalau tidak dalam keadaan terpaksa.

Kampanye dihadiri sejumlah tokoh nasional dan Sulawesi Selatan, di antaranya Erwin Aksa, Ja’far Hapsah, mantan Gubenur Sulawesi Selatan, Amin Syam, mantan Bupati Sinjai, Rudianto Asapa, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Idris Manggabarani, sejumlah caleg DPR, DPRD provinsi dan kabupaten kota serta petinggi parpol pengusung dan undangan lainnya.

Editor:Hrn
Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Bersyariah atau Ruang Publik Yang Manusiawi

Pertanyaannya mengapa hasil Islamicity Index berdasarkan arahan kitab suci Alquran hasilnya tak banyak beda dengan World Happiness Index. Pada dasarnya nilai terbaik dari agama Islam, sebagaimana agama lain, jika diuniversalkan, itu sama dengan aneka nilai manusiawi yang dirumuskan oleh peradaban mutakhir. Nilai yang Islami itu ternyata juga nilai yang manusiawi. Itulah ruang publik yang universal yang bisa dinikmati semua manusia, apapun agama dan keyakinannya.

Konsultasi Manajemen Bersama SNF Consulting

Anda dapat konsultasikan masalah terkait menajemen dan pengelolaan perusahaan kepada SNF Consulting dengan mengisi form di bawah dengan lengkap.

Divestasi Freeport

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi