Di Hadapan Puluhan Ribu Pendukung di Makassar, Prabowo Kembali Ingatkan Kekayaan RI Dikuasai Segelintir Orang

MAKASSAR, SERUJI.CO.ID – Selepas melakukan kampanye terbuka perdana di Kota Manado, Sulawesi Utara, calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melanjutkan kampanyenya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (24/3) siang.

Dalam orasi politiknya, mantan Danjen Kopasus ini kembali mengingatkan tentang dikuasainya kekayaan alam Indonesia oleh segelintir orang.

“Koalisi Indonesia Adil Makmur bersama Parpol Gerindra, Demokrat, PAN dan Berkarya menjanjikan perubahan dan memperjuangkan agar kekayaan Indonesia kembali ke tangan rakyat,” kata Prabowo di hadapan puluhan ribu massa pendukungnya yang memadati Lapangan Karebosi, Makassar.

Prabowo mengaku telah membentuk tim pakar untuk menganalisis sejumlah persoalan bangsa.

Prabowo Sebut Ada Kebocoran Anggaran Rp1 Triliun per Tahun

Prabowo saat kampanye terbuka perdana di Manado, Ahad (24/3/2019). (foto:istimewa)

Dalam pidatanyo Prabowo juga menyebut bahwa ada kebocoran anggaran Rp1 triliun per tahun. Namun, Prabowo tidak merinci kebocoran anggaran tersebut berasal dari mana termasuk data-datanya.

Selain soal kebocoran anggaran, Probowo juga menyoroti kebijakan impor yang dilakukan pemerintah, dan ia berjanji  bila terpilih tidak akan mengimpor kalau tidak dalam keadaan terpaksa.

Kampanye dihadiri sejumlah tokoh nasional dan Sulawesi Selatan, di antaranya Erwin Aksa, Ja’far Hapsah, mantan Gubenur Sulawesi Selatan, Amin Syam, mantan Bupati Sinjai, Rudianto Asapa, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Idris Manggabarani, sejumlah caleg DPR, DPRD provinsi dan kabupaten kota serta petinggi parpol pengusung dan undangan lainnya.

Editor:Hrn
Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Salah Besar Bila Disebut Konflik Agraria Tidak Ada 3 Tahun Terakhir, Berikut Datanya

Pendapat Guru Besar hukum terkait pernyataan capres nomor urut 01, Jokowi soal tidak adanya sengketa lahan dalam kurun 3 tahun ini di proyek infrastruktur.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER