Denny JA: Hasil Exit Poll Jakarta Punya Gubernur Baru

2
376
  • 158
    Shares
Anies Baswedan selepas pencoblosan. (foto:istimewa)

JAKARTA – Lembaga Survei Indonesia (LSI) pimpinan Denny Januar Ali (Denny JA) beberapa saat setelah pukul 12.00 WIB mengumumkan hasil survei mereka, dan mengklaim pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno keluar sebagai pemenang.

“Versi Exit Poll LSI, Anies Sandi menang. Namun perlu diverifikasi lagi oleh Quick Count,” kata Denny JA melalui akun Twitternya, hari ini, Rabu (19/4).

Namun Denny juga menyampaikan bahwa hasil Exit Poll ini masih perlu dikonfirmasi melalui hasil survei Quick Count. “Versi Exit Poll LSI, Anies Sandi menang. Namun perlu diverifikasi lagi oleh Quick Count,” jelasnya.

Walau telah mengumumkan hasil Exit Poll, Denny mengakui bahwa seluruh hasil yang bisa dipegang adalah Real Count yang dilakukan KPUD Jakarta.

“Sekali lagi, ini versi Exit Poll LSI. Kita menunggu versi Quick Count. Resmi yang akan kita pegang nanti versi KPUD,” kata Denny.

Sebagaimana diketahui, KPU telah mengeluarkan aturan bahwa hasil Quick Count baru boleh diumumkan oleh lembaga survei setelah pukul 13.00 WIB, sebagai batas akhir proses pencoblosan.

 

EDITOR: Harun S

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU