177 Hari, Pelaku Penyerangan Novel Masih Misteri

0
98
novel baswedan
Novel Baswedan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum menerima laporan terbaru dari kepolisian terkait kasus penyerangan penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

Hingga hari ini, setelah 177 hari dari kejadian penyerangan Novel, pelaku penyerangan masih misterius.

“Kami belum menerima informasi lebih lanjut dar Polisi, perkembangan berikutnya terkait dengan pencarian siapa pelaku penyerangan itu,” ungkap Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (6/10) malam.

Dalam kesempatan itu Febri juga menjelaskan bahwa pelaku hingga saat ini masih misterius, dan KPK masih menunggu laporan perkembangan terbaru yang dijanjikan Polisi akan diberitahun informasi terbaru setiap 2 minggu sekali.

“KPK sifatnya hanya menunggu. KPK, Keluarga Novel, Masyarakat, tentu ingin tahu perkembangan polisi untuk mencari siapa pelaku penyerangan pada┬áSelasa (11/4) Subuh tersebut,” kata Febri.

Sebagaimana diketahui, Novel Baswedan penyidik senior KPK telah diserang orang tidak dikenal pada Selasa, 11 April 2017 lalu, selepas sholat Subuh di Masjid dekat rumahnya. Novel adalah penyidik yang menangani kasus KTP elektronik (KTP-el) yang melibatkan berbagai tokoh politik di tanah air. (Arif R/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU