Andi Arief Sebut Ada 35 Orang Bayaran Perusak Atribut Demokrat di Pekanbaru

6
1207
  • 3.4K
    Shares
SBY turun langsung ke Jalan Sudirman Pekanbaru, menyaksikan atribut-atribut Demokrat yang dirusak, Sabtu (15/12/2018). (foto:dok. Demokrat)

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Andi Arief ikut angkat bicara terkait pengrusakan baliho dan atribut sambutan kedatangan Ketua DPP Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pekanbaru, melalui akun twitternya, Sabtu (15/12).

Dalam kicauannya, Andi Arief mengungkapkan bahwa perusak atribut tersebut telah ditangkap polisi.

“Dari pengakuan orang ditangkap oleh Polisi, jumlah perusak atribut partai Demokrat ada 35 orang yang dibagi dalam 5 kelompok, satu regu 7 orang. Mereka dibayar 150 ribu/orang. Yang menyedihkan, pemberi order dari Partai berkuasa,” kata Andi Arief lewat akun Twitter @AndiArief__

Ia juga menyampaikan bahwa insiden tersebut sudah dilaporkan ke Polresta Pekanbaru, dan pengurus partai turun ke jalan Sudirman, depan kantor DPRD Riau.

“Atribut Partai Demokrat di depan DPRD Riau dirusak paksa. Saat ini Sekjen Hinca IP Pandjaitan ke TKP perobekan bendera dan baliho Partai Demokrat di depan Gedung DPRD yang sudah dilaporkan kepada Polresta Pekanbaru,” ujarnya dalam laman Twitter-nya.

“Partai Demokrat tak akan meladeni provokasi murahan dengan merusak atribut. Kami yakin Polisi akan profesional dalam menangani, adil itu diungkap sampai jelas,” imbuhnya di Twitter.

Andi Arief juga mengunggah sejumlah foto rombongan Demokrat yang menyaksikan atribut yang sudah rusak tersebut.

Diketahui, SBY dan elite Demokrat berada di Pekanbaru sejak Jumat (14/12) kemarin untuk agenda kampanye. Rencananya, SBY berada di Pekanbaru hingga Senin (17/12). (SU05)

Loading...

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU