Beranda Topik Atribut Demokrat Dirusak
Kumpulan Berita

Atribut Demokrat Dirusak

Tanggapi Wiranto, Demokrat Tegaskan Kasus Perusakan Baliho Masalah Besar

Partai Demokrat menegaskan bahwa kasus perusakan atribut partainya di Pekanbaru adalah masalah serius dan besar, bahkan tersistematis. Penegasan ini menyanggah pernyataan Menko Polhukam Wiranto yang dianggap mengecilkan masalah.

SBY Gelar Rapat Darurat Sikapi Wiranto Soal Perusakan Atribut

DPP Partai Demokrat menggelar rapat darurat untuk menyikapi penjelasan Menkopolhukan Wiranto soal insiden perusakan bendera Demokrat di Pekanbaru akhir pekan lalu.

Bela SBY, Prabowo: Kalau Demokrat Disakiti, Gerindra Juga Tersakiti

"Sampaikan ke Pak SBY, bahwa kalau Demokrat disakiti, kita merasa disakiti juga. Kalau ada yang robek-robek baliho Demokrat, sama dengan merobek-robek balihonya Gerindra!" kata Prabowo.

Atribut Gerindra Dirusak, SBY: Saya Yakin Presiden Jokowi Tak Terlibat

Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan partainya dan PDI Perjuangan tak terlibat perusakan atribut partainya di Pekanbaru. Ia juga yakin Presiden Jokowi tak terlibat.

Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Pengrusakan Atribut Demokrat, Sisanya DPO

Penyidik dari Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru telah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus pengrusakan bendera dan baliho partai Demokrat. Sedangkan sisanya masuk daftar pencarian orang (DPO).

Akan Dipolisikan Kapitra, SBY: Saya Tak Pernah Tuduh PDIP Soal Perusakan Baliho

Akan dipolisikan Kapitra, SBY menegaskan bahwa dirinya tak pernah menuduh pelaku perusakan atribut Demokrat adalah PDI Perjuangan.

Kapitra Batal Polisikan SBY Hari Ini, Begini Alasannya

Setelah sebelumnya sempat menyampaikan ke publik akan melaporkan Ketum Demokrat SBY ke Polda Riau atas tuduhan pencemaran nama baik, politikus PDIP, Kapitra Ampera kemudian membatalkanya, Ahad (16/12). Ini alasannya ....

Viral Video Pelaku Perusakan Atribut Demokrat, Kapitra: Lebay!

Politikus PDI Perjuangan, Kapitra Ampera menilai lebay soal video pengakuan pelaku perusakan atribut Partai Demokrat dan Ketua Umumnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengaku disuruh 'orang PDIP'.

PDI Perjuangan Bantah Tuduhan Pengrusakan Atribut Demokrat

PDI Perjuangan membantah tuduhan kadernya melakukan pengrusakan baliho dan bendera Partai Demokrat di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru.

Kapitra: SBY Ajak Berpolitik Santun, Tapi Yang Ia Lakukan Bertentangan

Dijelaskan oleh Kapitra, Presiden Jokowi jauh-jauh hari sudah punya agenda kenegaraan, tapi di tempat kegiatan orang nomor satu tersebut justru terlihat banyak atribut Partai Demokrat dan SBY.

Ini Video Pengakuan Perusak Atribut Demokrat yang Disuruh PDIP

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID - Terduga pelaku perusak baliho penyambutan SBY hingga antribut Partai Demokrat di Pekanbaru, Riau, telah diamankan polisi. Dalam pengakuannya di video yang...

Atribut Demokrat Dirusak, AHY: Apakah Ada Kaitan dengan Kedatangan Jokowi?

"Bendera Demokrat dipasang untuk menyambut kedatangan Bapak @SBYudhoyono di Riau. Sementara bendera Golkar, PSI, PDIP dan lainnya menyambut Bapak @jokowi. Apakah ada kaitannya?" ujarnya.

Baliho SBY Dirusak, Andi Arief: Pelakunya Ngaku Disuruh Pengurus PDIP

Polisi mengamankan satu terduga pelaku perusakan atribut Demokrat di Pekanbaru, Riau, Sabtu (15/12). Wasekjen DPP Demokrat, Andi Arief, mengungkapkan, pelaku mengaku bahwa dirinya disuruh pengurus PDI Perjuangan.

Andi Arief Sebut Ada 35 Orang Bayaran Perusak Atribut Demokrat di Pekanbaru

"Dari pengakuan orang ditangkap oleh Polisi, jumlah perusak atribut partai Demokrat ada 35 orang yang dibagi dalam 5 kelompok, satu regu 7 orang. Mereka dibayar 150 ribu/orang. Yang menyedihkan, pemberi order dari Partai berkuasa," kata Andi Arief

POPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Jakarta, Seruji.com-- Ayat ke 255 dari Surah Al Baqarah yang juga disebut Ayat Kursi merupakan Kalamullah yang sangat dikenal di kalangan umat Islam, karena...

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Wanita, 46 tahun, Karyawan, Palembang Assalamualaikum wrwb, Saya mau nanya dok, Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh...

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Suka Marah-Marah? Waspada Gangguan Psikologis Akut

Apakah kita suka marah-marah? Mudah marah? Gampang tersulut emosi? Gampang meledak-ledak? Cobalah untuk cek, apakah emosi yang kita miliki tergolong normal dan wajar? Ataukah kita...
close