Unggah Dugaan Penghinaan Pada Prabowo di Medsos, Istri Andre Taulany Dipolisikan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina (Erin Taulany), dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Minggu, dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik setelah dirinya mengunggah foto Prabowo Subianto di media sosial dan disertai tulisan bernada penghinaan.

“Ya, benar. Ada lawyer yang melaporkan ke Polda Metro tadi pagi, sekitar jam 10. Dia melaporkan pencemaran nama baik di media sosial,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam pesan singkatnya di Jakarta, Ahad (21/4).

Argo tidak menyebutkan nama terlapor yang dilaporkan oleh pengacara tersebut di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pagi ini. Namun, lanjut Argo, pelapor melaporkan sebuah akun Instagram yang diduga kuat milik Erin Taulany.

“Terlapor nihil (akun Erintaulany),” ucap Argo.

Argo menjelaskan pelaporan tersebut akibat unggahan Erin di Instagram pada Sabtu (20/4) yang ditulis dengan kata-kata tidak pantas.

“Atas kasus ini, semua pihak akan kami panggil dan diklarifikasi, baik terlapor, pelapor dan saksi ya,” ujar Argo menambahkan.

Sebelumnya, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyayangkan tindakan Erin Taulany yang menampilkan foto sang capres disertai dengan kata-kata yang dianggap menghina. BPN menilai tindakan Erin keterlaluan.

“Ya menurut saya, ya kalau kita membaca Insta Story istrinya si Andre Taulany, memang keterlaluan. Ya melakukan penghinaan yang luar biasa kepada Pak Prabowo. Nggak etis. Sehingga tentu memancing pendukung Pak Prabowo memprotesnya,” ujar juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER