Meraih Suara Terbanyak, Ketua Umum PDIP Sampaikan Selamat Kepada Jokowi

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi dan KH Ma’ruf Amin dalam Pemilu 2019.

“Saya ajak Pak Try (Try Sutrisno) untuk ayo bareng-bareng kasih ucapan selamat supaya kita nomor 1 (menyampaikannya),” ucap Megawati usai bertemu Presiden Jokowi, seperti yang dilansir dari Antara, di Istana Merdeka, Jakarta, pada Selasa (21/5).

Menurut Megawati, dirinya juga bersyukur atas capaian hasil suara partai berlambang banteng itu dalam Pemilu 2019.

Sementara itu Presiden Jokowi juga menyampaikan ucapan selamat atas capaian hasil suara yang diraih PDI Perjuangan.

“Saya sampaikan selamat juga kepada Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga memperoleh angka yang tertinggi yaitu 19,33 persen,” jelas Jokowi.

Pertemuan itu dilaksanakan di ruang kerja Presiden di Istana Merdeka, Jakarta, selama sekitar 30 menit sejak 15:27 WIB.

Usai Megawati dan Try Sutrisno, sejumlah ketua umum partai juga mendatangi Presiden diantaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengarahkan Gerakan NKRI Bersyariah

Walau begitu, sekali lagi percayalah bahwa perjuangan Islam politik untuk menjadikan Indonesia sebagai negara Islam tak akan pernah mati. Ia akan terus bermetamorfosa dan tersimpan rapi dalam memori kolektif kelompok Islam politik.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER