PSMS Percaya Diri Hadapi PSIS Semarang

MEDAN, SERUJI.CO.ID – Skuad PSMS Medan percaya diri menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada lanjutan Liga I Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu 15 April 2018.

Sebelum berangkat ke Semarang bersama tim melalui Bandara Kualanamu, Asisten Pelatih PSMS Yusuf Prasetyo di Medan, Jumat (13/4), mengatakan, pihaknya tetap mengusung poin maksimal, meski pada pekan keempat Liga I Indonesia kali ini, mereka menjalaninya sebagai tim tamu.

Optimisme tersebut, tentunya bukan tanpa alasan, selain mereka sudah mempelajari permainan PSIS melalui rekaman video, anak-anak asuhnya saat ini sedang “on fire” pasca keberhasilan menaklukkan Persija 3-1 pekan lalu di Stadion Teladan Medan.

“Optimistis harus terus kami usung, baik saat menjadi tuan rumah mau pun saat bertandang. Percaya diri adalah semangat tambahan bagi kami, itu penting karena siapapun lawan di Liga 1 sama-sama kuat. Pelatih kepala Djajang juga mengatakan kita harus dapat tiga poin,” katanya.

Meski penuh optimistis, namun tentunya PSMS tidak boleh jemawa atau angkuh, mengingat selain PSIS bertindak sebagai tuan rumah yang tentunya mendapat dukung penuh penonton, tim “Laskar Mahesa Jenar” tersebut juga tentunya tidak ingin malu di kandangnya sendiri.

“Dukungan suporter fanatiknya tentu akan menjadi semangat tambahan bagi tim lawan. Kami sudah ingatkan kepada anak-anak agar tidak terpengaruh dengan tekanan, main tetap mengandalkan semangat dan kerja sama di lapangan,” katanya.

Dari tiga laga yang sudah dijalani, PSMS saat ini mengantongi nilai tiga dari sekali menang, dua kali kalah dan berada di posisi 14 klasemen sementara Liga I Indonesia, sementara PSIS berada di posisi ke-15 dengan nilai dua dari dua kali imbang dan sekali kalah. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Adil dan Beradab

Mempertentangkan syariat Islam dengan Pancasila adalah ahistoris dan tidak logis. Apalagi, faktanya, syariat Islam memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat Muslim Indonesia.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER