Bejat, Oknum Guru Meniduri Muridnya Ratusan Kali Bermodal Janji Menikahi

TAIWAN, SERUJI.CO.ID – Perbuatan seorang oknum guru sekolah dasar di Taiwan ini sangat tidak patut sekali dilakukan seorang pendidik pada muridnya. Fang, nama oknum guru tersebut meniduri muridnya sendiri yang masih di bawah umur.

Diberitakan China Press, Sabtu (14/9), Fang mengaku telah mensetubuhi Lan (nama samaran korban) sebanyak 285 kali.

Aksi bejat Fang yang berlangsung sejak tahun 2014 saat Lan masih berusia 14 tahun itu, dilakukan dengan jurus rayuan telah jatuh cinta pada Lan dan berjanji akan menikahi jika Lan telah berusia 18 tahun.

Lan yang bersekolah di tempat Fang mengajar sejak usia 11 tahun, termakan bujuk rayu gurunya itu. Selama bertahun-tahun Lan dan Fang menjalani asmara dan melakukan hubungan suami-istri.

Memasuki tahun 2016, saat Lan berusia 16 tahun, hubungan kedua insan ini mulai bermasalah. Fang mengingkari janjinya akan menikahi Lan, karena akan menikahi wanita lain.

Untuk menutupi aksi bejatnya terhadap Lan selama ini, Fang menyampaikan kisah bohong dengan menjelek-jelekan Lan kepada semua orang. Pada Ibu Lan, Fang mengatakan Lan telah menjalani pergaulan buruk selama ini.

Tak tahan perlakuan Fang yang memojokannya dengan cerita bohong, akhirnya Lan menceritakan kisah sebenarnya mengenai hubungannya dengan Fang selama ini kepada Ibunya.

Terkejut dengan cerita anaknya, Ibu Lan kemudian melaporkan hal tersebut kepada polisi setempat. Setelah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit setempat, diketahui Lan sudah tak perawan lagi dan kerap melakukan hubungan suami-istri.

Polisi langsung bergerak menangkap Fang. Di hadapan polisi, Fang dan Lan mengakui bahwa mereka sudah melakukan hubungan badan sebanyak 285 kali.

Atas perbuatan bejatnya, akhirnya Fang divonis dengan hukuman penjara selama 9,5 tahun karena perbuatannya memperkosa wanita di bawah umur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Meminta Maaf Kepada Generasi Yang Hilang

Tanggal 13 Febuari 2008 berlangsung peristiwa penting, di Australia. Melalui pidato Perdana Menteri Kevin Michael Rudd, di hadapan sidang Parlemen, pemerintah Australia secara secara resmi meminta maaf.

Buruh, Rumah dan Kejahatan Negara

Kementerian kesehatan merilis 6771 KK buang air besar sembarangan di Bekasi. Menjijikkan tentunya. Namun, disebelah kota Bekasi, Kerawang, Luhut Binsar Pandjaitan telah melakukan "topping off" perumahan dan kawasan bisnis Meikarta, dengan nilai projek 20 miliar dolar AS, atau sekitar Rp300 Triliun

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Indonesia Darurat Keadilan