Bejat, Oknum Guru Meniduri Muridnya Ratusan Kali Bermodal Janji Menikahi


TAIWAN, SERUJI.CO.ID – Perbuatan seorang oknum guru sekolah dasar di Taiwan ini sangat tidak patut sekali dilakukan seorang pendidik pada muridnya. Fang, nama oknum guru tersebut meniduri muridnya sendiri yang masih di bawah umur.

Diberitakan China Press, Sabtu (14/9), Fang mengaku telah mensetubuhi Lan (nama samaran korban) sebanyak 285 kali.

Aksi bejat Fang yang berlangsung sejak tahun 2014 saat Lan masih berusia 14 tahun itu, dilakukan dengan jurus rayuan telah jatuh cinta pada Lan dan berjanji akan menikahi jika Lan telah berusia 18 tahun.

Lan yang bersekolah di tempat Fang mengajar sejak usia 11 tahun, termakan bujuk rayu gurunya itu. Selama bertahun-tahun Lan dan Fang menjalani asmara dan melakukan hubungan suami-istri.

Memasuki tahun 2016, saat Lan berusia 16 tahun, hubungan kedua insan ini mulai bermasalah. Fang mengingkari janjinya akan menikahi Lan, karena akan menikahi wanita lain.

Untuk menutupi aksi bejatnya terhadap Lan selama ini, Fang menyampaikan kisah bohong dengan menjelek-jelekan Lan kepada semua orang. Pada Ibu Lan, Fang mengatakan Lan telah menjalani pergaulan buruk selama ini.

Tak tahan perlakuan Fang yang memojokannya dengan cerita bohong, akhirnya Lan menceritakan kisah sebenarnya mengenai hubungannya dengan Fang selama ini kepada Ibunya.

Terkejut dengan cerita anaknya, Ibu Lan kemudian melaporkan hal tersebut kepada polisi setempat. Setelah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit setempat, diketahui Lan sudah tak perawan lagi dan kerap melakukan hubungan suami-istri.

Polisi langsung bergerak menangkap Fang. Di hadapan polisi, Fang dan Lan mengakui bahwa mereka sudah melakukan hubungan badan sebanyak 285 kali.

Atas perbuatan bejatnya, akhirnya Fang divonis dengan hukuman penjara selama 9,5 tahun karena perbuatannya memperkosa wanita di bawah umur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo dan Ratu Adil

Orang-orang besar selalu hidup dengan gagasan besar. Dalam melihat kebesaran Prabowo, tentu saja kita bisa mengamati beberapa pikiran, sikap dan langkahnya beberapa waktu terakhir ini. Diantaranya adalah pertama, Anti Impor.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.
close