Bejat, Oknum Guru Meniduri Muridnya Ratusan Kali Bermodal Janji Menikahi

TAIWAN, SERUJI.CO.ID – Perbuatan seorang oknum guru sekolah dasar di Taiwan ini sangat tidak patut sekali dilakukan seorang pendidik pada muridnya. Fang, nama oknum guru tersebut meniduri muridnya sendiri yang masih di bawah umur.

Diberitakan China Press, Sabtu (14/9), Fang mengaku telah mensetubuhi Lan (nama samaran korban) sebanyak 285 kali.

Aksi bejat Fang yang berlangsung sejak tahun 2014 saat Lan masih berusia 14 tahun itu, dilakukan dengan jurus rayuan telah jatuh cinta pada Lan dan berjanji akan menikahi jika Lan telah berusia 18 tahun.

Lan yang bersekolah di tempat Fang mengajar sejak usia 11 tahun, termakan bujuk rayu gurunya itu. Selama bertahun-tahun Lan dan Fang menjalani asmara dan melakukan hubungan suami-istri.

Memasuki tahun 2016, saat Lan berusia 16 tahun, hubungan kedua insan ini mulai bermasalah. Fang mengingkari janjinya akan menikahi Lan, karena akan menikahi wanita lain.

Untuk menutupi aksi bejatnya terhadap Lan selama ini, Fang menyampaikan kisah bohong dengan menjelek-jelekan Lan kepada semua orang. Pada Ibu Lan, Fang mengatakan Lan telah menjalani pergaulan buruk selama ini.

Tak tahan perlakuan Fang yang memojokannya dengan cerita bohong, akhirnya Lan menceritakan kisah sebenarnya mengenai hubungannya dengan Fang selama ini kepada Ibunya.

Terkejut dengan cerita anaknya, Ibu Lan kemudian melaporkan hal tersebut kepada polisi setempat. Setelah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit setempat, diketahui Lan sudah tak perawan lagi dan kerap melakukan hubungan suami-istri.

Polisi langsung bergerak menangkap Fang. Di hadapan polisi, Fang dan Lan mengakui bahwa mereka sudah melakukan hubungan badan sebanyak 285 kali.

Atas perbuatan bejatnya, akhirnya Fang divonis dengan hukuman penjara selama 9,5 tahun karena perbuatannya memperkosa wanita di bawah umur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

TERPOPULER

Mengenal Karbohidrat Rafinasi dan Bahayanya Bagi Tubuh

Menikmati sebungkus keripik kentang sambil menonton film memang menyenangkan. Tapi awas! jangan terlalu banyak. Ada bahaya mengintai di setiap gigitannya.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Kemcer Di Curug Cipeteuy