Melania Trump Jalani Perawatan Terkait Gangguan Ginjal

0
31
Ibu negara Amerika, Melania Trum (foto:4search.com)

WASHINGTON, SERUJI.CO.ID – Istri Presiden Donald Trump, Melania Trump, menjalani prosedur pembedahan pada Senin (14/5) untuk mengatasi bejolan jinak di ginjalnya dan akan berada di pusat kesehatan Walter Reed selama pekan ini, demikian kantor ibu negara.

Juru bicara Stephanie Grisham mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Nyonya Trump, 48, menjalani prosedur embolisasi untuk mengobati masalah di ginjalnya.

“Prosedurnya berhasil dan tidak ada komplikasi,” kata Grisham.

Loading...

“Ibu negara menantikan pemulihan penuh agar dia dapat melanjutkan pekerjaannya atas nama anak-anak di mana pun,” tambahnya.

Presiden Trump diperkirakan akan mengunjunginya di rumah sakit, yang terletak di Bethesda, Maryland, daerah pinggiran Washington, kata seorang pejabat Gedung Putih.

“Presiden berbicara dengan ibu negara sebelum prosedur berjalan, dan presiden telah berbicara dengan dokter setelah prosedur dilaksanakan,” kata pejabat Gedung Putih.

Ibu negara kelahiran Slovenia tersebut minggu lalu meluncurkan agendanya untuk Gedung Putih yang difokuskan guna membantu anak-anak. (Ant/Su02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU