Sekjen PDIP Optimis Jokowi-KH Ma’ruf Amin Menang di Jabar

SUKABUMI, SERUJI.CO.ID – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto optimistis pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin akan menang di Jawa Barat saat dilakukannya Pilpres pada 17 April 2019.

“Optimistis ini tentunya dibuktikan dengan hasil survei yang dilakukan oleh tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Hasilnya, pasangan nomor urut 01 ini mendapatkan dukungan sebanyak 52,4 persen,” katanya saat melakukan konsolidasi PDIP di Kabupaten Sukabumi, Jumat (8/2).

Meski demikian, pihaknya bersama partai koalisi lainnya, akan terus berupaya menambah dukungan untuk Jokowi-KH Ma’ruf Amin dengan memperkuat kerja sama antarpartai pengusung dan pendukung.

Dengan kerja keras yang dilakukan oleh tim tentunya elektabilitas pasangan calon nomor urut 01 ini akan terus naik, bahkan upaya yang dilakukan lainnya dengan menggerakkan mesin partai, seperti seluruh kader partai pengusung di semua tingkatan kepengurusan agar bergotong royong terjun ke masyarakat melalui sistem “door to door”.

Hasto juga optimistis kemenangan pasti bisa diraih, dan tidak hanya di Jabar, tetapi seluruh tim bergerak di seluruh daerah untuk memperkuat jaringan di masyarakat sehingga elektabilitas Jokowi-KH Ma’ruf Amin terus meningkat. “Kami optimistis kemenangan bisa diraih berkat doa dan dukungan dari masyarakat,” tambah Hasto.

Sementara Ketua DPP PDIP Ribka Tjiptaning mengatakan konsolidasi internal ini tujuannya membekali langkah strategis apa yang harus dilakukan untuk pemenangan, serta menggerakkan mesin parpol pengusung dan pendukung agar benar-benar berjalan khususnya PDIP. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Olahraga Bagi Penyandang Stroke

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. SERUJI.CO.ID -...

Israel Kembali Serang Gaza, 10 Tewas

SERUJI.CO.ID - Tentara pendudukan Israel telah melakukan beberapa serangan...

Inilah 4 Jenis Nazhir: Anda Masuk Kategori Manakah?

Oleh: Imam Nur Azis Komisioner Badan Wakaf Indonesia (BWI) 2017-2020 SERUJI.CO.ID...

Janganlah Menyebut Nama Rasulullah Muhammad SAW Tanpa Gelar

SERUJI.CO.ID - Memanggil Rasulullah Muhammad sholallahu 'alaihi wassallam (SAW)...

Menua: Agar Otak Tak Ikut Beruban

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. Dalam perjalanan...

Ngotot Pertahankan Mardani Maming sebagai Bendum, Kantor PBNU Bisa Diperiksa KPK

Dengan tidak menonaktifkan, mau tak mau PBNU terkait dengan Mardani yg saat ini buron. Maka jangan salahkan KPK jika nanti dalam proses pencarian Mardani akan memeriksa kantor PBNU.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Segarkan Wajah dengan A I U E O