Prabowo Instruksikan Kadernya di Jabar Menangkan Sudrajat-Syaikhu

0
89
Sudrajat-Syaikhu
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar nomor urut 3, Sudrajat (kiri) dan Ahmad Syaikhu (kanan). (foto:Istimewa)

BEKASI, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan instruksi kepada seluruh kader partainya untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018.

“Semua kader saya minta sosialisasikan pak Sudrajat dan pak Syaikhu sampai ke pelosok wilayah,” katanya saat menyapa warga Kabupaten Bekasi di hotel Holiday Inn, Jababeka, Cikarang Utara, Sabtu (31/3).

Prabowo mengatakan, Jawa Barat merupakan wilayah yang luas, sehingga kader harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

Jika Pilgub Jabar 2018 dan Pilkada di daerah lainnya diraih dengan maksimal, dirinya yakin Pilpres 2019 akan berjalan mulus karena peluang untuk memenangkan pesta demokrasi semakin terbuka.

“Kita mikir dulu (pemilihan) gubernur, nanti (pemilihan) presiden ada waktunya, ya,” katanya.

Di hadapan ratusan kader Partai Gerindra, Prabowo juga menyinggung soal utang luar negeri dan kekayaan alam.

“Kekayaan alam sebagian besar justru dibawa ke luar negeri. Oleh karena itu perlu ada pergantian sistem ekonomi yang berpihak kepada rakyat,” katanya. (Ant/SU01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU