Minta Tidak Lagi Gaungkan #2019GantiPresiden, Inilah Instruksi Habib Rizieq Shihab

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rzieq Shihab memasuki tahun baru 2019, dan makin dekatnya ke hari pencoblosan Pilpres 2019 pada 17 April 2019, menginstruksikan pada seluruh pengurus FPI untuk tidak lagi mensosialisasikan tagar #2019GantiPresiden.

“Kepada segenap Pengurus dan aktivis serta simpatisan FPI, beserta seluruh sayap juang di dalam maupun di luar negeri, terhitung sejak awal tahun 2019 tidak ada lagi gaung #2019GantiPresiden,” kata Habib Rizieq dalam pesan tertulis DPP FPP yang diterima SERUJI, Ahad (6/1).

Tokoh utama dalam Aksi Super Damai, Aksi 212 pada 12 Desember 2016 lalu ini, meminta agar tagar #2019GantiPresiden diganti dengan tagar #2019PrabowoPresiden.

“Gaungkan dengan ikhlas, niat dan bulat tekad, serta penuh semangat di setiap tempat dan kesempatan (tagar) #2019PrabowoPresiden,” ujar Habib Rizieq.

Habib Rizieq juga menegaskan, bahwa seluruh aktivis FPI dan simpatisan harus dapat memenangkan Pilpres 2019.

“Ayo,.. tumbangkan rezim zalim,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, tagar #2019GantiPresiden telah menjadi tagar yang paling populer dan masif di media sosial dan menjadi gerakan yang membesar di seluruh Indonesia. Tagar yang diinisiatori politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera ini, menjadi gerakan politik paling populer jelag pilpres 2019. (ARif R)

37 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Apakah ada Perda yang secara khusus disebut “Perda Syariah”, misalnya, Perda Provinsi Banten Nomor 10 Tahun 2018 tentang Syariah? Perda semacam itu tidak ada, dan belum pernah dijumpai di daerah manapun di tanah air kita ini. Demikian pula tentang Undang-Undang Syariah, adakah di negara kita ini? Sepanjang pengetahuan saya, UU seperti itu tidak ada.

Olahraga Bagi Penyandang Stroke

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. SERUJI.CO.ID -...

Israel Kembali Serang Gaza, 10 Tewas

SERUJI.CO.ID - Tentara pendudukan Israel telah melakukan beberapa serangan...

Inilah 4 Jenis Nazhir: Anda Masuk Kategori Manakah?

Oleh: Imam Nur Azis Komisioner Badan Wakaf Indonesia (BWI) 2017-2020 SERUJI.CO.ID...

Janganlah Menyebut Nama Rasulullah Muhammad SAW Tanpa Gelar

SERUJI.CO.ID - Memanggil Rasulullah Muhammad sholallahu 'alaihi wassallam (SAW)...

Menua: Agar Otak Tak Ikut Beruban

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. Dalam perjalanan...

Ngotot Pertahankan Mardani Maming sebagai Bendum, Kantor PBNU Bisa Diperiksa KPK

Dengan tidak menonaktifkan, mau tak mau PBNU terkait dengan Mardani yg saat ini buron. Maka jangan salahkan KPK jika nanti dalam proses pencarian Mardani akan memeriksa kantor PBNU.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Segarkan Wajah dengan A I U E O