KPU Sebut Penyampaian Visi-Misi Cukup oleh Timses, Ini Alasannya

45
459
  • 514
    Shares
KPU
Komisi Pemilihan Umum.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Penyampaian visi-misi pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden akan digelar pada 9 Januari 2019 atau delapan hari sebelum debat perdana capres. Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyebut, cukup timses tiap pasangan calon yang memaparkan visi-misi.

“Perlu memahami bahwa kewajiban paslon adalah Debat Paslon. Sedangkan, penyampaian visi-misi bagian dari kewajiban KPU mensosialisasi visi-misi paslon, sehingga bisa disampaikan oleh tim kampanye,” kata anggota KPU, Evi Novida Ginting, melalui pesan singkat, Rabu (2/1).

Menurut Evi, hal itu bertujuan untuk memberikan pengenalan awal kepada masyarakat mengenai visi-misi sebelum digelarnya debat capres. Evi mengatakan pemaparan visi-misi pra-debat sudah dibahas dengan tiap timses, yaitu Tim Kampanye Nasional Jokowi-KH Ma’ruf dan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

“Hal ini ditujukan untuk memberikan pengenalan awal kepada masyarakat terhadap visi-misi paslon sebelum mengikuti debat. Agar ketika mengikuti acara debat masyarakat sudah mempunyai pengetahuan terhadap visi-misi, sebagai informasi awal. Hal ini pun sudah dibahas bersama tim kampanye paslon,” jelasnya. (SU05)

45 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU