Klaim Unggul 60 Persen Secara Nasional, Prabowo: Akan Terjadi Tsunami Perubahan

PALEMBANG, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden Prabowo Subianto mengklam bahwa jelang hari pencoblosan pada 17 April yang tinggal beberapa hari lagi, tren dukungan pada paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandi terus menanjak. Bahkan, sudah dalam posisi 60 persen secara nasional.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menyampaikan orasi politik dalam kampanye terbuka akbar di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) Selasa (9/4).

“Kami saat ini sudah 60 persen,” kata Prabowo di hadapan puluhan ribu pendukungnya yang memadati arena kampanye.

Prabowo berharap, pendukunganya di Sumsel dapat mendulang suara hingga 80 persen agar bisa menutupi kekurangan dukungan di provinsi lain.

“Khusus untuk Sumsel, jika bisa bantu kami hingga 80 persen karena akan bantu daerah lain. Percayalah, akan terjadi tsunami perubahan, perubahan kehidupan rakyat,” ujar Prabowo.

Prabowo Janji Perbaikan Harga Karet Jika Nanti Memerintah

Prabowo saat kampanye terbuka di Palembang, Selasa (9/4/2019). (foto:Istimewa)

Pada kampanye akbarnya di ibu kota Sumsel ini, Prabowo menjanjikan adanya perbaikan harga karet mengingat sebagian besar penduduk Sumsel menggantungkan hidup sebagai pekebun karet.

Prabowo menegaskan dirinya akan membangun industri mobil yang nantinya akan menyerap karet rakyat untuk pembuatan ban mobil.

“Jangan takut, percaya pada kekuatan sendiri. Kita akan buat mobil beneran bukan mobil bohong-bohongan. Bukan mobil bangsa lain, terus ditempelin jadi mobil kita,” tukasnya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Ghazwul Fikri dan Media

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.