Kampanye di Palembang, Inilah Janji Prabowo Pada Masyarakat Sumsel Jika Nanti Terpilih


PALEMBANG, SERUJI.CO.ID – Calon Presiden Prabowo Subianto mengklam bahwa jelang hari pencoblosan pada 17 April yang tinggal beberapa hari lagi, tren dukungan pada paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandi terus menanjak. Bahkan, sudah dalam posisi 60 persen secara nasional.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menyampaikan orasi politik dalam kampanye terbuka akbar di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) Selasa (9/4).

“Kami saat ini sudah 60 persen,” kata Prabowo di hadapan puluhan ribu pendukungnya yang memadati arena kampanye.

Prabowo Janjikan Perbaikan Harga Karet dan Membangun Mobil Nasional

Prabowo saat kampanye terbuka di Palembang, Selasa (9/4/2019). (foto:Istimewa)

Pada kampanye akbarnya di ibu kota Sumsel ini, Prabowo menjanjikan adanya perbaikan harga karet mengingat sebagian besar penduduk Sumsel menggantungkan hidup sebagai pekebun.

Prabowo menegaskan dirinya akan membangun industri mobil yang nantinya akan menyerap karet rakyat untuk pembuatan ban mobil.

“Jangan takut, percaya pada kekuatan sendiri. Kita akan buat mobil beneran bukan mobil bohong-bohongan. Bukan mobil bangsa lain, terus ditempelin jadi mobil kita,” ujarnya.

Prabowo Janji Gunakan Minyak Sawit Untuk BBM dan Rakyat Berpenghasilan Cukup Untuk Hidup Layak

Puluhan ribu massa pendukung Prabowo-Sandi hadiri kampanye Prabowo di Benteng Kuto Besak Palembang, Selasa (9/4/2019). (foto:istimewa)

Tak puas dengan pernyataan Prabowo, para pendukung juga menanyakan mengenai harga sawit.

Dengan lugas, Prabowo langsung menjawab akan menggunakan minyak sawit untuk bahan bakar minyak.

Kami akan berjuang agar penghasilan rakyat mencukupi untuk hidup dengan layak dan sejahtera. Bagaimana caranya agar rakyat tersenyum ketika panen tiba.

“Untuk itu kita harus tenang tanggal 17 April ini. Ini bukan soal kemenangan Prabowo-Sandi tapi soal menyelamatkan bangsa. Saya ingin mengembalikan harga diri bangsa ini,” pungkasnya.

Prabowo menggelar kampanye akbar di Palembang dengan dihadiri puluhan ribu pendukungnya. Sejak pagi, para pendukung Paslon 02 ini berkumpul untuk menunggu orasi politik Prabowo.

Meski sempat diguyur hujan, tak menyurutkan keinginan para pendukung mendengarkan pidato politik Prabowo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo, Jokowi dan Massa

Bila peristiwa 212 yang penuh makna direvisi pada versi pengkerdilan, sebuah perubahan sosial yang akan terjadi setelahnya sulit diprediksi. Itu seperti terjadi beberapa waktu sebelum keruntuhan rezim Suharto dua dekade lalu.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close