Hadapi Gempuran Prabowo-Sandi di Jateng, Begini Perintah Megawati ke Kader PDIP

BANYUMAS, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memerintahkan seluruh kadernya di Jawa Tengah untuk terjun ke tengah masyarakat untuk memenangkan Pileg 2019 dan pasangan capres-cawapres Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

“Jateng mesti kita pertahankan, sebab pihak sana merasa kalau Jateng memang paling sulit karena merupakan kandang banteng. Jelas, kita akan bertahan,” kata Megawati di hadapan ribuan Kader Komunitas Juang Jateng di GOR Satria, Purwokerto, Ahad (10/2).

Megawati menginstruksikan para kader PDIP untuk mempertahankan Jawa Tengah sebagai ‘Kandang Banteng’ dengan cara mendatangi rumah warga ‘door to door’.

“Jangan hanya diam saja. Juga harus dipastikan pada 17 April mereka datang ke TPS untuk mencoblos,” tegas Megawati.

Menurut Megawati, kubu Prabowo-Sandiaga telah terjun langsung ke masyarakat untuk meraih suara dengan mengerahkan emak-emak berkeliling dari rumah ke rumah.

Mega meminta agar kader PDIP dapat meyakinkan masyarakat bahwa Jokowi-KH Ma’ruf adalah pasangan yang sudah terbukti membawa Indonesia lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Jokowi, Propaganda Rusia dan Rand Corporation

Penggunaan istilah Propaganda Rusia ini menjadi masalah besar sebab dalam kapasitas apa Jokowi menyatakan hal tersebut? Apakah sebagai Presiden Republik Indonesia atau sebatas calon presiden (Capres)?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER