Hadapi Gempuran Prabowo-Sandi di Jateng, Begini Perintah Megawati ke Kader PDIP

BANYUMAS, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memerintahkan seluruh kadernya di Jawa Tengah untuk terjun ke tengah masyarakat untuk memenangkan Pileg 2019 dan pasangan capres-cawapres Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

“Jateng mesti kita pertahankan, sebab pihak sana merasa kalau Jateng memang paling sulit karena merupakan kandang banteng. Jelas, kita akan bertahan,” kata Megawati di hadapan ribuan Kader Komunitas Juang Jateng di GOR Satria, Purwokerto, Ahad (10/2).

Megawati menginstruksikan para kader PDIP untuk mempertahankan Jawa Tengah sebagai ‘Kandang Banteng’ dengan cara mendatangi rumah warga ‘door to door’.

“Jangan hanya diam saja. Juga harus dipastikan pada 17 April mereka datang ke TPS untuk mencoblos,” tegas Megawati.

Menurut Megawati, kubu Prabowo-Sandiaga telah terjun langsung ke masyarakat untuk meraih suara dengan mengerahkan emak-emak berkeliling dari rumah ke rumah.

Mega meminta agar kader PDIP dapat meyakinkan masyarakat bahwa Jokowi-KH Ma’ruf adalah pasangan yang sudah terbukti membawa Indonesia lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER