BPN Prabowo-Sandiaga Yakin Menang Hingga 70 Persen di Kepri

TANJUNGPINANG, SERUJI.CO.ID – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga optimistis mampu mengalahkan paslon nomor urut 01, Jokowi-KH Ma’ruf di Provinsi Kepulauan Riau dalam Pilpres 2019.

Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Wilayah Kepri, Onward Siahaan mengatakan, berdasarkan hasil survei internal yang dilakukan pertengahan hingga akhir tahun 2018, suara yang diperoleh capres dan cawapres nomor urut 02 itu mencapai 60 persen.

“Kalau dilihat dari perkembangan sekarang bahkan kami yakin Prabowo-Sandi memperoleh suara hingga 70 persen,” katanya di Tanjungpinang, Selasa (22/1).

Diungkapkan pria yang juga anggota DPRD Kepri ini survei internal akan kembali dilakukan pada awal Maret 2019. Survei ini akan dijadikan sebagai landasan bagi tim pemenangan untuk mengatur strategi meraih suara terbanyak.

“Isu nasional juga berkembang di Kepri. Ini juga memberi dampak positif bagi Prabowo-Sandi,” ujarnya.

Baca juga: Survei: Terus Naik, Elektabilitas Prabowo Makin Mendekati Jokowi

Politisi Gerindra ini mengakui pergerakan tim pemenangan tidak terlalu tampak di permukaan, karena strategi yang diterapkan adalah memperkuat basis di akar rumput.

“Selain menyosialisasikan visi dan misi Prabowo-Sandi, tim pemenangan juga menyerap aspirasi masyarakat. Persoalan yang dihadapi masyarakat masih berhubungan dengan perekonomian, keterbatasan akses transportasi, pendidikan dan kesehatan warga pesisir,” jelasnya.

Aspirasi tersebut diakomodir tim pemenangan, dan kemudian disampaikan kepada BPN Prabowo-Sandi.

Baca juga: Anggap Berpihak, BPN Prabowo Tolak Najwa Shihab Sebagai Moderator Debat

“Ini menjadi catatan penting untuk diperhatikan Prabowo-Sandi jika diamanatkan menjadi pemimpin negeri ini,” katanya.

Onward mengatakan Sandiaga berencana mengunjungi Kepri kembali sebelum tahapan kampanye berakhir.

“Akhir tahun 2018, Pak Sandiaga sudah kampanye di Batam. Ada keinginan beliau untuk mengunjungi Kepri kembali,” pungkasnya. (Ant/SU01)

19 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pendidikan Antikorupsi di Perguruan Tinggi

Menurut Laode M Syarif, saat ini 68% pelaku korupsi merupakan lulusan perguruan tinggi. Makanya, perguruan tinggi harus bertanggungjawab atas kejahatan korupsi yang dilakukan lulusannya.

Modernisasi di Sana Dimulai Dengan Pajak Untuk Pria Yang Berjenggot

Para pria dianjurkan tidak berjenggot. Bagi yang bersikeras tetap berjenggot, mereka dikenakan pajak, sesuai dengan status sosial dan profesi.. Lama saya terdiam mengenang tokoh yang begitu terobsesi membaratkan negaranya: Peter the Great. Soal jenggotpun, ia atur.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER