Bantah Dukung Gus Ipul-Puti, PSI Deklarasi Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Sempat diisukan memberikan dukungan ke pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 2, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Soekarno, akhirnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jatim secara resmi deklrasikan dukungan ke pasangan nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, di Pilgub Jatim 2018.

Ketua DPW PSI Jatim, Shobiki mengatakan sosok Emil Dardak yang membuat partainya menjatuhkan pilihan untuk mendukung Khofifah-Emil.

“Bro Emil sosok anak muda milenial yang merupakan semangat bagi PSI untuk terjun ke kancah dunia politik,” ungkapnya di Surabaya, Selasa (17/4).

Shobikin mengatakan untuk memenangkan paslon Khofifah- Emil, salah satu caranya PSI akan mengoptimalkan jaringan di media sosial.

“Kami kerahkan kader-kader muda milenial PSI untuk menguatkan dukungan di medsos secara masif dan terstruktur,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Shobiki juga dengan tegas membantah partainya memberikan dukungan ke Gus Ipul-Puti.

“Itu opini yang menyesatkan untuk menggiring kami kesana. Saya pastikan deklarasi dan pertemuan hari ini secara resmi PSI mendukung Khofifah-Emil,” tandasnya. (Setya/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Dari Plot Pembunuhan Menuju Monarkhi Konstitusional di Arab Saudia

Aneka media luar dan dalam negeri dengan telanjang menggambarkannya. Tim 15 orang memutilasi, memotong korban ketika korban masih hidup. Suara melengking korban kesakitan yang luar biasa terdengar dan terekam.

Bendera dan Krisis Kepemimpinan

Menurut vexillology, bendera bukan sekedar selembar kain biasa. Jika dia berkibar bebas di angkasa, bendera menginspirasikan semangat kepemimpinan tertentu yang sublim dan sulit dibayangkan oleh mereka yang jiwanya terjangkar oleh tanah di bumi.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.