Bantah Dukung Gus Ipul-Puti, PSI Deklarasi Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018

0
122
Calon Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak di acara Deklarasi dukungan PSI ke Khofifah-Emil, Selasa (17/4/2018).

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Sempat diisukan memberikan dukungan ke pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 2, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Soekarno, akhirnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jatim secara resmi deklrasikan dukungan ke pasangan nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, di Pilgub Jatim 2018.

Ketua DPW PSI Jatim, Shobiki mengatakan sosok Emil Dardak yang membuat partainya menjatuhkan pilihan untuk mendukung Khofifah-Emil.

“Bro Emil sosok anak muda milenial yang merupakan semangat bagi PSI untuk terjun ke kancah dunia politik,” ungkapnya di Surabaya, Selasa (17/4).

Shobikin mengatakan untuk memenangkan paslon Khofifah- Emil, salah satu caranya PSI akan mengoptimalkan jaringan di media sosial.

“Kami kerahkan kader-kader muda milenial PSI untuk menguatkan dukungan di medsos secara masif dan terstruktur,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Shobiki juga dengan tegas membantah partainya memberikan dukungan ke Gus Ipul-Puti.

“Itu opini yang menyesatkan untuk menggiring kami kesana. Saya pastikan deklarasi dan pertemuan hari ini secara resmi PSI mendukung Khofifah-Emil,” tandasnya. (Setya/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU