APNP Jatim Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

1
102
Aliansi Partai Non Parlemen (APNP) Jatim resmi memberi dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, Jumat (11/5/2018) (foto:Setya/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Aliansi Partai Non Parlemen (APNP) Jatim secara resmi mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomer urut 1, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim.

“Kami memiliki anggota 22 partai non parlemen akan turun langsung ke daerah dan memastikan dukungan kami ke Paslon Khofifah-Emil di Pilgub Jatim,” ungkap Ketua APNP Jatim Jaelani di Surabaya, Jumat (11/5).

Jaelani mengatakan dukungan APNP Jatim ke Khofifah-Emil karena sosok Gubernur Jatim Soekarwo.

Loading...

“Ini adalah kelanjutan kami dalam berada di barisan Pakde Karwo. Kami dulu juga turut berperan dalam memenangkan Karsa (Pakde Karwo-Saifullah Yusuf),” tambahnya.

Ditambahkan oleh Jaelani, APNP Jatim memandang bahwa pasangan Khofifah-Emil adalah pasangan yang paling mumpuni untuk menjadi Gubernur Jawa Timur yang akan datang.

“Kami akan turun langsung ke bawah. Mengawal dari TPS-TPS dan menjadi saksi,” tandasnya. (Setya/SU02)

loading...

1 KOMENTAR

  1. Media mainstream tidak akan menyiarkan dukungan ke Khofifah. Tadinya aku akan golput, setelah melihat Gus Ipul diusung PDIP,, tidak jadi golput dan ikut Kampanyekan secara pribadi untuk menangkan Khofifah dan tengggelam kan calon dari PDIP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama