Pengunjung Kecewa, Malioboro Coffee Night Kurang Tertata Rapi

0
107
Malioboro Coffee Night
Suasana Malioboro Coffee Night di Jalan Malioboro, Yogyakarta, 3/10/2017 (foto:ArifKF/SERUJI)

YOGYAKARTA, SERUJI.CO.ID – Malam sudah semakin larut, jalan Malioboro semakin bertambah padat, khususnya di depan Malioboro Mall. Para pengunjung menyerbu stand-stand untuk mendapatkan kopi dengan berdesak-desakan.

Dalam rangkaian memperingati HUT Kota Yogyakarta ke-261, Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta mengadakan acara Malioboro Coffe Night pada 2-3 Oktober 2017, dari pukul 22.00 – 07.00. Acara tersebut menyediakan berbagai jenis kopi dari seluruh daerah di Indonesia.

Kopi-kopi yang disajikan di jalan Malioboro tersebut dibagikan gratis untuk pengunjung. Paginya, sekitar pukul 05.00 ada pembagian gudeg gratis di tempat yang sama.

Seorang Pengunjung, Taufik (20) mengatakan, dirinya tertarik untuk menghadiri acara tersebut karena dirinya adalah pecinta kopi.

“Sering-seringlah diadakan kayak gini,” ujarnya saat ikut berebut untuk mengambil kopi di depan Malioboro Mall, Selasa (3/10) dini hari.

Dia menerangkan, dirinya ingin mengetahui rasa kopi dari berbagai kopi di Nusantara. Sehingga dapat lebih membedakan jenis-jenis kopi.

Namun melihat acara tersebut, Taufik mengeluh karena acaranya tidak tertata, sehingga orang-orang susah mengantri untuk mendapatkan kopi.

“Ini masih belum diatur, jadi mau ngantri juga susah. Paling tidak, ada antrian barisan sehingga tidak rebutan. Harus lebih ditata,” ujar Taufik.

Selain menyediakan kopi, acara Malioboro Coffee Night tersebut menghadirkan live musik dan games, sehingga tambah memeriahkan acara.

(ArifKF/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Hari Reresik Malioboro

Wisatawan Keluhkan Mahalnya Tarif Parkir di Yogyakarta

YOGYAKARTA, SERUJI.CO.ID - Keluhan wisatawan terkait tarif parkir kendaraan yang melebihi ketentuan saat libur Lebaran, khususnya di kawasan wisata Kota Yogyakarta mewarnai lini massa di...

Seorang Warga Nunukan Digigit Buaya

NUNUKAN, SERUJI.CO.ID - Seorang warga Kampung Mamolo, Kelurahan Tanjung Harapan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara mengalami luka-luka akibat digigit buaya pada Ahad (17/6), sekitar pukul 10.30...
Mochamad Iriawan

Terungkap Pengusul Iriawan Sebagai Pj Gubernur Jabar, Mendagri: Presiden Jokowi

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Teka-teki siapa pengusul Komisari Jendral Polisi M. Iriawan sebagai Pejabat Gubernur Jawa Barat, menggantikan Ahmad Heryawan, terjawab saat pelantikan Iriawan yang...

Satpam Sekolah Gagalkan Pencurian Laptop

PONOROGO, SERUJI.CO.ID - Satpam SMPN 2 Jetis, Marni menggagalkan pencurian "laptop" atau komputer jinjing yang dilakukan dua orang tersangka, Randy dan Dika keduanya warga Kabupaten...

Abrasi Laut Ancam Wisata Tanjung Lesung

BANTEN, SERUJI.CO.ID - Abrasi air laut berpotensi mengancam puluhan meter jalan utama menuju destinasi wisata Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, yang menjadi pilihan favorit...