Pengunjung Kecewa, Malioboro Coffee Night Kurang Tertata Rapi

0
48
Malioboro Coffee Night
Suasana Malioboro Coffee Night di Jalan Malioboro, Yogyakarta, 3/10/2017 (foto:ArifKF/SERUJI)

YOGYAKARTA, SERUJI.CO.ID – Malam sudah semakin larut, jalan Malioboro semakin bertambah padat, khususnya di depan Malioboro Mall. Para pengunjung menyerbu stand-stand untuk mendapatkan kopi dengan berdesak-desakan.

Dalam rangkaian memperingati HUT Kota Yogyakarta ke-261, Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta mengadakan acara Malioboro Coffe Night pada 2-3 Oktober 2017, dari pukul 22.00 Р07.00. Acara tersebut menyediakan berbagai jenis kopi dari seluruh daerah di Indonesia.

Kopi-kopi yang disajikan di jalan Malioboro tersebut dibagikan gratis untuk pengunjung. Paginya, sekitar pukul 05.00 ada pembagian gudeg gratis di tempat yang sama.

Seorang Pengunjung, Taufik (20) mengatakan, dirinya tertarik untuk menghadiri acara tersebut karena dirinya adalah pecinta kopi.

“Sering-seringlah diadakan kayak gini,” ujarnya saat ikut berebut untuk mengambil kopi di depan Malioboro Mall, Selasa (3/10) dini hari.

Dia menerangkan, dirinya ingin mengetahui rasa kopi dari berbagai kopi di Nusantara. Sehingga dapat lebih membedakan jenis-jenis kopi.

Namun melihat acara tersebut, Taufik mengeluh karena acaranya tidak tertata, sehingga orang-orang susah mengantri untuk mendapatkan kopi.

“Ini masih belum diatur, jadi mau ngantri juga susah. Paling tidak, ada antrian barisan sehingga tidak rebutan. Harus lebih ditata,” ujar Taufik.

Selain menyediakan kopi, acara Malioboro Coffee Night tersebut menghadirkan live musik dan games, sehingga tambah memeriahkan acara.

(ArifKF/Hrn)

BAGIKAN
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA TERBARU

Peresmian Kantor Induk PJR Serang

Kantor Induk Polisi Jalan Raya Serang Resmi Beroperasi

SERANG, SERUJI.CO.ID - PT Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak selaku pengelola jalan tol Tangerang-Merak bersama Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri meresmikan beroperasinya Kantor Induk Patroli...
Khofifah-Emil

Resmi Usung Khofifah-Emil, Golkar Ancam Beri Sanksi Kadernya yang Tak Dukung

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - DPP Partai Golkar mengancam akan mengambil sikap tegas kepada kader partai Golkar yang tidak menjalankan putusan Partai Golkar yang telah memberikan...
Gus Ipul (kiri) dan Khofifah (kanan)

Survei: Jika Pilgub Jatim Dilakukan Hari ini, Siapakah Yang Anda Pilih?

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur akan berlangsung pada tahun 2018. Dan saat ini sudah ada dua pasang calon yang secara resmi...

KANAL WARGA TERBARU

Setan Pendidikan yang Bernama Kompetisi

Oleh Muhammad Hanif Priatama Bagaimana cara kebanyakan orangtua mengetahui seberapa baik anaknya di sekolah saat ini? Jawabannya : RANGKINGNYA! Ya, tidak ada sarana yang paling...
KH. Luthfi Bashori

Pilih Mancung atau Pesek?

KH. Luthfi Bashori Seseorang yang berpakaian islami itu menunjukkan imannya MANCUNG di sisi Allah. Sedangkan menanggalkan pakaian islami itu adalah perbuatan orang yang PESEK imannya...
images lpdp

Contoh Essai LPDP: Sukses Terbesar dalam Hidupku

Beasiswa LPDP menjadi pilihan bagi para penuntut ilmu yang ingin melanjutkan pendidikannya pada level Master dan Doktoral, baik di Dalam maupun Luar Negeri. Salah...