Fadli Zon dan Fahri Hamzah Akan Hadiri Reuni Alumni 212

Menurut dia hal itu tidak boleh terjadi karena kegiatan tersebut dijamin konstitusi yaitu berkumpul, berserikat dan menyampaikan pendapat.

“Sehingga aparat keamanan harus menjaga dengan sebaik-baiknya agar berjalan damai secara kekeluargaan,” katanya.

Sementara itu. perwakilan Reuni alumni 212 Muhammad Al Khathath mengatakan pihaknya ingin mengundang pimpinan DPR untuk menghadiri reuni alumni aksi 212 yang akan dilaksanakan di Kawasan Monas pada Sabtu (2/12).

Al Khathath menjamin acara reuni akbar 212 tidak bermuatan politis karena acara tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas terlaksananya aksi 212 pada 2 Desember 2016.

“Izin untuk menggunakan lapangan Monas sebagai lokasi acara reuni 212 telah kami dapatkan,” ujarnya.

Dia mengatakan konsep reuni akbar 212 tidak berbentuk demonstrasi tetapi hanya menyelenggarakan shalat subuh berjamaah, mendengar ceramah agama dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW, dan reuni.

Karena itu dia berjanji kegiatan tersebut akan berjalan aman dan tertib, tidak seperti yang disniyalir oleh sebagian orang atau diplesetkan reuni 212 dianggap aksi. (Ant/SU01)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

TERPOPULER