Golkar Solid Dukung Airlangga Dampingi Jokowi di Pilpres 2019


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Anggota Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Anwar Arifin mengatakan partainya kompak mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi calon wakil presiden sebagai pendamping Jokowi dalam Pilpres 2019.

“Tidak ada calon tandingan.Golkar solid,” ujar Anwar dihubungi di Jakarta, Senin (28/5).

Anwar mengatakan hingga saat ini potensi konflik di internal Golkar kecil, karena seluruh kader kompak mendukung Airlangga Hartarto.

Dia menekankan Golkar adalah partai yang berpengalaman mengatasi segala potensi konflik yang terjadi di internal. Sejauh ini, kata dia, semua sikap dan pandangan kader selalu mengacu kepada ketentuan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai.

“Kami meyakini soliditas ini akan terjaga. Pak Airlangga memiliki kualitas yang baik, dan peluangnya memimpin bangsa ini sangat bagus,” jelas Anwar.

Sampai saat ini Presiden Jokowi belum memutuskan nama pendampingnya di Pilpres 2019 mendatang. Airlangga Hartarto sendiri menjadi salah satu tokoh yang disebut sejumlah lembaga survei berpotensi mendampingi Jokowi dalam Pilpres mendatang. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Soal Islam Nusantara

Prabowo Subianto, “What Is To Be Done”: Catatan atas Pidato Prabowo

Pidato Prabowo Subianto menggelegar di bumi nusantara kemarin malam. Jutaan atau puluhan juta menyaksikan pidato visi-misi tersebut. Dari sisi pidato, Prabowo luar biasa, mampu sebagai "singa podium", yang menjelaskan pikiran-pikirannya seolah berinteraksi dengan suasana audiens dan seolah tanpa teks.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close