Presiden Rusia Vladimir Putin Ucapkan Selamat Pada Jokowi

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Presiden Rusia, Vladimir Putin menyampaikan ucapan selamat kepada calon Presiden terpilih Jokowi melalui surat resmi bertanggal Kremlin, Moskow, 21 Mei 2019, yang menggarisbawahi sisi penting hubungan persahabatan Indonesia-Rusia.

“Kami di Rusia mengenal Yang Mulia sebagai pendukung yang kuat dalam pengembangan hubungan persahabatan antara kedua negara kita,” ujar Putin setelah membuka suratnya dengan ucapan selamat kepada Jokowi, seperti dikutipdari Kementerian Luar Negeri RI, Jakarta, Rabu (22/5).

Presiden Putin juga menunjukkan kepercayaan pada kepemimpinan Jokowi untuk terus meningkatkan kerja sama bilateral di berbagai bidang dan kemitraan multilateral dalam menyelesaikan masalah-masalah aktual di kawasan Asia-Pasifik.

“Saya ingin menegaskan kesiapan untuk melanjutkan dialog konstruktif dengan Yang Mulia, serta bekerja sama demi kepentingan Bangsa Rusia dan Bangsa Indonesia,” kata Putin.

Putin menutup suratnya dengan menyampaikan harapan bagi kesuksesan, kesehatan dan kesejahteraan Jokowi, yang akan menjalankan tugas sebagai presiden Indonesia untuk periode kedua kalinya.

Pada 21 Mei lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan secara resmi Jokowi-Ma’ruf sebagai pemenang dalam Pilpres 2019.

Hasil penghitungan suara menunjukkan bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin memenangi 85 juta suara atau 55,50 persen dari total suara nasional, sedangkan penantangnya, yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memperoleh 68 juta suara atau 44,5 persen dari total suara nasional.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Orang-Orang Merdeka

Sejak media menjadi industri, informasi dan berita harus tunduk pada kepentingan pemilik modal, dan erubahlan wartawan hanya sebagai alat produksi semata

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O