Presiden Rusia Vladimir Putin Ucapkan Selamat Pada Jokowi

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Presiden Rusia, Vladimir Putin menyampaikan ucapan selamat kepada calon Presiden terpilih Jokowi melalui surat resmi bertanggal Kremlin, Moskow, 21 Mei 2019, yang menggarisbawahi sisi penting hubungan persahabatan Indonesia-Rusia.

“Kami di Rusia mengenal Yang Mulia sebagai pendukung yang kuat dalam pengembangan hubungan persahabatan antara kedua negara kita,” ujar Putin setelah membuka suratnya dengan ucapan selamat kepada Jokowi, seperti dikutipdari Kementerian Luar Negeri RI, Jakarta, Rabu (22/5).

Presiden Putin juga menunjukkan kepercayaan pada kepemimpinan Jokowi untuk terus meningkatkan kerja sama bilateral di berbagai bidang dan kemitraan multilateral dalam menyelesaikan masalah-masalah aktual di kawasan Asia-Pasifik.

“Saya ingin menegaskan kesiapan untuk melanjutkan dialog konstruktif dengan Yang Mulia, serta bekerja sama demi kepentingan Bangsa Rusia dan Bangsa Indonesia,” kata Putin.

Putin menutup suratnya dengan menyampaikan harapan bagi kesuksesan, kesehatan dan kesejahteraan Jokowi, yang akan menjalankan tugas sebagai presiden Indonesia untuk periode kedua kalinya.

Pada 21 Mei lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan secara resmi Jokowi-Ma’ruf sebagai pemenang dalam Pilpres 2019.

Hasil penghitungan suara menunjukkan bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin memenangi 85 juta suara atau 55,50 persen dari total suara nasional, sedangkan penantangnya, yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memperoleh 68 juta suara atau 44,5 persen dari total suara nasional.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pendidikan Antikorupsi di Perguruan Tinggi

Menurut Laode M Syarif, saat ini 68% pelaku korupsi merupakan lulusan perguruan tinggi. Makanya, perguruan tinggi harus bertanggungjawab atas kejahatan korupsi yang dilakukan lulusannya.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER