Dinilai Sulit, Pelatih Persija Senang Timnya Memenangi Laga Lawan PSS Sleman

BEKASI, SERUJI.CO.ID – Pelatih klub Persija Jakarta, Julio Banuelos, merasa senang timnya dapat memenangi laga yang dinilainya sulit kontra PSS Sleman dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7).

“Dari awal kami sudah menyadari PSS ini tim yang sulit dikalahkan. Sebelum melawan kami, mereka belum pernah takluk di liga musim ini,” ujar Banuelos usai pertandingan.

Pelatih asal Spanyol tersebut menganggap skuatnya bermain baik terutama di babak pertama, di mana mereka mencetak gol kemenangan melalui Marko Simic di menit ke-25.

Sementara di paruh kedua, Banuelos mengakui permainan Persija mengalami penurunan. Iamengatakan, hal itu terjadi karena pemainnya kelelahan.

Tim berjuluk Macan Kemayoran baru menjalani leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018-2019 melawan Borneo FC, Sabtu (29/6). Praktis Persija hanya memiliki tiga hari penuh untuk mempersiapkan diri.

“Waktu sangat mepet. Namun, kami akan mencoba agar penurunan permainan di babak kedua tidak terjadi lagi di pertandingan selanjutnya,” tutur Banuelos.

Gelandang serang Persija Bruno Matos juga bersyukur skuatnya berhasil melewati pertandingan melawan Borneo dengan meraup tiga poin.

Kunci kemenangan Persija, lanjut Bruno, adalah bermain disiplin sesuai dengan instruksi pelatih.

“Para pemain sudah bekerja keras dan menjalankan instruksi pelatih. Kami bersyukur bisa menang di laga perdana,” katanya.

Persija mencatatkan kemenangan perdananya di Liga 1 Indonesia 2019 usai menaklukkan PSS Sleman dengan skor 1-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7).

Satu-satunya gol dalam pertandingan kandang pertama Persija di musim terkini tersebut dibuat oleh Marko Simic di menit ke-25, memanfaatkan ‘assist’ dari Bruno Matos.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tidak Takut Sendirian Jadi Oposisi, Begini Penjelasan Tegas PKS

Menanggapi pergerakan partai-partai yang selama Pilpres 2019 berkoalisi mendukung Prabowo berhadapan dengan Jokowi tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan mereka tidak bergeming dari posisinya yang ingin tetap jadi oposisi. Begini alasannya.

Dahnil Anzar: Gerindra Juga Siap Jadi Mitra Koalisi Presiden Jokowi

“Jadi, sampai detik ini Pak Jokowi dan pihak Pak Jokowi belum bilang mau memberikan sekian banyak menteri ke Pak Prabowo dan Gerindra, itu belum ada,” tukas Dahnil.

Nilai Negara Darurat Radikalisme, NU Minta Pemerintah Tindak Tegas Pelaku Terorisme

KH Said menegaskan bahwa negara tidak boleh kalah dengan radikalisme dan terorisme yang terjadi di Tanah Air sekarang ini.

Wanita Penyebar Video “Penggal Kepala Jokowi” Akan Divonis Siang Ini

Ina didakwa menyebarkan video yang kemudian viral berisi konten seorang pria berinisial HS mengancam akan memenggal kepala Presiden Jokowi.

Tidak Hanya Bukan Penentu Ketum IKA ITS Terpilih, Hasil OMOV Juga Berpeluang Dianulir Senat

Namun, menurut Cak Tatok, nama-nama calon Ketum yang terpilih di OMOV masih berpeluang dianulir oleh Senat IKA ITS karena pertimbangan PDLT (Prestasi, Dedikasi, Loyalitas, dan Tidak Tercela).

Inilah Bakal Calon Ketum IKA ITS Yang Akan Dipilih dengan Sistem OMOV

Namun, ada yang berbeda pada OMOV IKA ITS yang akan melibatkan seluruh alumni ini, dimana hasil OMOV bukanlah sebagai penentu Ketum terpilih, tapi hanya sebagai proses penjaringan calon Ketum yang kemudian akan dipilih di Kongres.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Nilai Negara Darurat Radikalisme, NU Minta Pemerintah Tindak Tegas Pelaku Terorisme

KH Said menegaskan bahwa negara tidak boleh kalah dengan radikalisme dan terorisme yang terjadi di Tanah Air sekarang ini.