Dinilai Sulit, Pelatih Persija Senang Timnya Memenangi Laga Lawan PSS Sleman

BEKASI, SERUJI.CO.ID – Pelatih klub Persija Jakarta, Julio Banuelos, merasa senang timnya dapat memenangi laga yang dinilainya sulit kontra PSS Sleman dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7).

“Dari awal kami sudah menyadari PSS ini tim yang sulit dikalahkan. Sebelum melawan kami, mereka belum pernah takluk di liga musim ini,” ujar Banuelos usai pertandingan.

Pelatih asal Spanyol tersebut menganggap skuatnya bermain baik terutama di babak pertama, di mana mereka mencetak gol kemenangan melalui Marko Simic di menit ke-25.

Sementara di paruh kedua, Banuelos mengakui permainan Persija mengalami penurunan. Iamengatakan, hal itu terjadi karena pemainnya kelelahan.

Tim berjuluk Macan Kemayoran baru menjalani leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018-2019 melawan Borneo FC, Sabtu (29/6). Praktis Persija hanya memiliki tiga hari penuh untuk mempersiapkan diri.

“Waktu sangat mepet. Namun, kami akan mencoba agar penurunan permainan di babak kedua tidak terjadi lagi di pertandingan selanjutnya,” tutur Banuelos.

Gelandang serang Persija Bruno Matos juga bersyukur skuatnya berhasil melewati pertandingan melawan Borneo dengan meraup tiga poin.

Kunci kemenangan Persija, lanjut Bruno, adalah bermain disiplin sesuai dengan instruksi pelatih.

“Para pemain sudah bekerja keras dan menjalankan instruksi pelatih. Kami bersyukur bisa menang di laga perdana,” katanya.

Persija mencatatkan kemenangan perdananya di Liga 1 Indonesia 2019 usai menaklukkan PSS Sleman dengan skor 1-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7).

Satu-satunya gol dalam pertandingan kandang pertama Persija di musim terkini tersebut dibuat oleh Marko Simic di menit ke-25, memanfaatkan ‘assist’ dari Bruno Matos.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Wanita Muda Kaki Sering Kesemutan dan Perut Bagian Bawah Sakit, Gejala Apa?

Dokter, sudah 4 hari ini kaki saya terasa kebas dan gampang kesemutan. Juga perut saya bagian bawah terasa sakit. Kira-kira sakit apa ya dok?

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER