Tiket Pembukaan Asian Games Dibandrol Mulai Rp750 Ribu

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) menetapkan harga tiket pembukaan Asian Games 2018 mulai Rp750 ribu hingga Rp2 juta yang akan dijual pada pertengahan Juli 2018.

“Harga tiket pembukaan itu masih terjangkau dibanding tiket pembukaan pesta olahraga di luar negeri sebesar 100 dolar AS (sekitar Rp1,4 juta),” kata Deputi II Bidang Administrasi Pertandingan INASGOC Francis Wanandi dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (29/6).

INASGOC akan menjual sebanyak 40 ribut tiket upacara pembukaan Asian Games 2018 untuk umum.

“Kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno memang sekitar 72 ribu kursi setelah renovasi. Tapi, ada kursi yang tertutup panggung pembukaan sehingga tidak dapat dipakai untuk penonton,” kata Francis.

Selain tiket pembukaan, INASGOC akan mulai menjual tiket pertandingan Asian Games secara langsung ataupun dalam jaringan (online) setelah pengundian pertandingan pada 5 Juli.

“Kami akan menjual tiket di sejumlah pusat perbelanjaan dengan menyediakan sejumlah loket khusus,” ujarnya.

Harga tiket pertandingan Asian Games, menurut Francis, mulai Rp30 ribu hingga Rp200-250 ribu untuk kelas utama.

“Tapi, ada sejumlah perlombaan Asian Games yang tidak menggunakan tiket atau gratis seperti lari maraton, road bike, dan paralayang,” katanya.

INASGOC juga akan menyediakan bus khusus bagi para penonton dari lokasi penjualan tiket di sejumlah perbelanjaan ke arena-arena pertandingan Asian Games.

Meskipun mulai membuka penjualan tiket Asian Games pada 5 Juli, INASGOC menerima pemesanan tiket pertandingan Asian Games pada 30 Juni secara online melalui surat elektronik ke INASGOC. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Penegakan Hukum Yang Kaya Kezaliman dan Miskin Rasa Keadilan

Bercermin kepada praktek penegakan hukum di Indonesia beberapa tahun tarakhir, khususnya di era Rezim Pemerintahan saat ini, tentunya kita melihat banyaknya praktek-praktek penanganan kasus hukum yang masih jauh dari apa yang diharapkan.

Politisi Kampungan

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER