Jogja Volkswagen Festival 2017, Promosikan Jogja dan Potensinya

BANTUL, SERUJI.CO.ID – Gelaran Jogja Volkswagen Festival (JVWF) akan kembali hadir di Yogyakarta pada 17-19 November mendatang.

Pecinta mobil pabrikan Jerman ini bisa dipastikan akan terpuaskan dengan ribuan mobil Volkswagen (VW) dari dalam dan juga luar negeri.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pecinta dan kolektor mobil volkswagen di seluruh Indonesia,” ujar Sumartoyo selaku ketua komunitas Volkswagen Club Indonesia (VCY) kepada SERUJI, Senin (13/11).

Mengusung tema ‘From Jogja to the World’, event dua tahunan ini ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Yogyakarta memiliki beragam potensi yang layak dibanggakan.

“Tak hanya eventnya tetapi juga budaya, pariwisata, karya seni dan tentu karya-karya insan dan penggiat Volkswagen di Indonesia yang menjelma dalam mobil VW klasik maupun custom yang akan dipamerkan,” papar Sumartoyo.

Sumartoyo berharap dengan adanya event ini dapat meningkatkan kunjungan wisata sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Yogyakarta.

Acara yang digelar tak hanya memamerkan berbagai produk keluaran Volkswagen namun juga terdapat serangkaian acara lainnya seperti, Tech Talk, Art Exhibition, Food Truck, Workshop hingga Social Act.

Para pengunjung JVWF 2017 ini berkesempatan untuk memenangkan undian berupa sebuah mobil Volkswagen yang telah disiapkan oleh panitia. (Hanif/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Zero Black Out, Mampukah PLN?

Black out tidak disebut secara eksplisit. Hanya menjadi bagian jabaran risiko produksi/operasi yaitu kerusakan peralatan. Inilah  masalah pokoknya. Sesuatu yang berakibat fatal tidak diidentifikasi secara cukup dalam dokumen rencana stratejik jangka panjang PLN.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.