Biadab! Pasukan Israel Kembali Menembak Mati Mujahid Palestina di Gaza

GAZA, SERUJI.CO.ID – Pasukan Israel kembali menunjukkan kebiadaban mereka dengan menembak dan menewaskan warga Palestina yang sedang melakukan aksi protes di sepanjang perbatasan dengan Israel. Demikian laporan dari menurut petugas kesehatan Gaza.

Ribuan warga Palestina pada Jumat (26/7) sore berkumpul di sepanjang perbatasan. Militer Israel mengatakan sejumlah orang dari kerumunan itu melemparkan bahan peledak dan granat ke arah pagar perbatasan yang memisahkan Gaza dari Israel di Jalur Gaza selatan.

Satu kendaraan militer dilaporkan rusak meski tidak ada tentara yang terluka.

Juru bicara militerIsrael berdalih pasukan berupaya membubarkan massa dan melepaskan tembakan sesuai dengan prosedur yang ada.

Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan seorang warga Palestina tewas dan 40 orang lainnya terluka.

Kematian tersebut merupakan yang pertama dalam beberapa pekan saat Mesir, Qatar dan PBB berupaya agar situasi di perbatasan tetap tenang.

Pejabat Gaza mengatakan sekitar 210 warga Palestina tewas sejak aksi protes mingguan dimulai sejak lebih dari setahun yang lalu. Pada saat itu seorang tentara Israel juga tewas ditangan penembak jitu Palestina di sepanjang perbatasan.

Editor:Hrn
Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Skyline Message

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Inilah Tanda Bayi Terkena Penyakit Demam Berdarah

Kenali Demam Berdarah, waspada terhadap anak anda