Biadab! Pasukan Israel Kembali Menembak Mati Mujahid Palestina di Gaza

GAZA, SERUJI.CO.ID – Pasukan Israel kembali menunjukkan kebiadaban mereka dengan menembak dan menewaskan warga Palestina yang sedang melakukan aksi protes di sepanjang perbatasan dengan Israel. Demikian laporan dari menurut petugas kesehatan Gaza.

Ribuan warga Palestina pada Jumat (26/7) sore berkumpul di sepanjang perbatasan. Militer Israel mengatakan sejumlah orang dari kerumunan itu melemparkan bahan peledak dan granat ke arah pagar perbatasan yang memisahkan Gaza dari Israel di Jalur Gaza selatan.

Satu kendaraan militer dilaporkan rusak meski tidak ada tentara yang terluka.

Juru bicara militerIsrael berdalih pasukan berupaya membubarkan massa dan melepaskan tembakan sesuai dengan prosedur yang ada.

Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan seorang warga Palestina tewas dan 40 orang lainnya terluka.

Kematian tersebut merupakan yang pertama dalam beberapa pekan saat Mesir, Qatar dan PBB berupaya agar situasi di perbatasan tetap tenang.

Pejabat Gaza mengatakan sekitar 210 warga Palestina tewas sejak aksi protes mingguan dimulai sejak lebih dari setahun yang lalu. Pada saat itu seorang tentara Israel juga tewas ditangan penembak jitu Palestina di sepanjang perbatasan.

Editor:Hrn
Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

NKRI Adil dan Beradab

Mempertentangkan syariat Islam dengan Pancasila adalah ahistoris dan tidak logis. Apalagi, faktanya, syariat Islam memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat Muslim Indonesia.

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O