Polisi Gerebek Pesta Gay di Plaza Harmoni, 51 Orang Diamankan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan 51 orang dalam pesta gay di tempat T1 Sauna di kawasan Ruko Plaza Harmoni Blok A Jalan Suryo Pranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat malam (6/10).

“Dari 51 pengunjung ada tujuh warga negara asing yakni dari China, Thailand dan Malaysia,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol R. Argo Yuwono di Polres Jakarta Pusat, Sabtu.

Telah ditetapkan lima orang tersangka yang berinisial GG sebagai pemilik T1 Sauna, GCMP sebagai penanggung jawab T1 Sauna, NS sebagai kasir, TS sebagai administrasi dan KN sebagai pemberi keperluan tamu. Sedangkan tersangka HI berhasil kabur dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), ungkapnya.

“Saat penangkapan dan dibawa ke Polres Jakarta Pusat, mereka diperlakukan dengan baik dengan menggunakan pakaian lengkap dan pagi dikasih sarapan,” kata Argo.

Para tersangka diancam dengan pasal 30 junto pasal 4 ayat 2 Undang-undang Nomor 44 Tahun 2008 dan atau pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman enam tahun, katanya.

“Saat ini masih menyelidiki lama waktu beroperasinya termasuk apakah masuk dalam jaringan internasional atau tidak,” kata Argo.

Para pria penyuka sesama jenis ini menggunakan tempat sauna dan kebugaran hanya sebagai kamuflase. Dengan biaya masuk tempat tersebut sebesar Rp 165 ribu dan mendapatkan alat kontrasepsi dan keperluan lainnya, katanya.

Dari hasil pengerebekan diantaranya ditemukan alat kontrasepsi, alat sex serta mesin kasir. (Ant/SU02)

6 KOMENTAR

  1. Ketika Sodom telah merajalela,
    zina dan sex telah bebas mengudara,
    dan aurat dengan lebar terbuka.
    Membuktikan bahwa Negara ini telah gagal melindungi agama.
    Telah merusak sistem Pancasila.
    Terutama pada sila pertama, Ketuhanan yang Maha Esa.
    Marilah kita berdoa
    agar Sang Maha Kuasa tidak murka.
    Marilah syiarkan agama
    agar keberkahan pun tiba.
    Jagalah nama, hormati budaya, utamakan agama, cintai negara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER