Partai Golkar Pastikan Tak Cabut Dukungan Pada Khofifah-Emil

0
242
Ketua MKGR, Roem Kono.

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Partai Golkar dipastikan tidak akan mencabut dukungannya ke pasangan bacagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Hal itu disampaikanĀ Ketua Umum MKGR Roem Kono menyikapi berbagai isu yang berkembang di masyarakat terkait dengan adanya pergantian Ketua Umum Golkar dan peristiwa dicabutnya dukungan Golkar pada Ridwan Kamil sebagai bacagub Jawa Barat.

Roem Kono mengatakan dukungan partai Golkar ke pasangan Khofifah-Emil sudah final sehingga sebagai organisasi pendukung Partai Golkar, wajib untuk MKGR memenangkan pasangan tersebut.

“Saya pastikan sekali lagi kalau di Pilgub Jatim saya perintahkan pengurus dan kader MKGR memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim,” terangnya di Surabaya, Jumat (22/12).

Penegasan Roem Kono ini sekaligus menepis berbagai isu, bahwa partai Golkar akan meninjau kembali dukungannya kepada pasangan Khofifah-Emil.

Sementara itu terkait dengan calon Presiden yang akan diusung pada Pilpres 2019, Roem Kono menegaskan bahwa Golkar tetap mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

“Tak ada yang berubah semua. Capresnya tetap Jokowi,” tandasnya.

(Setya/Hrn)

Loading...
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama