MENU

Innalillahi, Ayahanda Wakil Gubernur Jawa Timur Berpulang

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Kabar duka datang dari tanah air, Wakil Menteri Pekerjaan Umum Republik Indonesia periode 2010-2014, Hermanto Dardak meninggal pada Sabtu (20/8).

Kabar ini disampaikan langsung oleh Emil Elestianto Dardak, yang merupakan putra Hermanto Dardak, via sambungan whatsapp.

“Benar, pukul 03.25 WIB, dini hari,” kata pria yang akrab disapa Emil ini.

Emil Dardak yang merupakan Gubernur Jawa Timur mengungkapkan rasa bangganya karena telah memiliki sosok ayah seperti Hermanto Dardak, sekaligus menyertakan lagu favorit sang ayah ‘My Way‘ karya Frank Sinatra.

“Farewell my lifelong inspiration. Im so proud to have you as my father. This is your favorite song.,” tulis Emil Dardak dalam unggahan instagram story miliknya.

Hermanto meninggal dunia setelah mengalami kecelakan mobil yang ditumpanginya di jalan Tol Pemalang-Batang pada Sabtu (20/8) dini hari pukul 03.45WIB, dalam perjalanan seusai menghadiri seminar nasional mengenai pemindahan Ibu Kota Negara di Semarang.

Hermanto meninggalkan seorang istri, Sri Widayatie, dan 3 orang anak, Emil Elestianto Dardak, Amila Alistiawati dan Eron Ariodito. Putra ketiga Hermanto, Eril Arioristanto Dardak telah meninggal dunia sebelumnya pada tahun 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER