Prabowo: Anies-Sandi Paket Hemat

JAKARTA – Anies Baswedan dan Sandiaga Uno disebut pasangan “paket hemat” alias pahe. Demikian diungkapkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Kami buktikan bahwa nilai kebajikan, akhlak, dan rasa kebenaran itu masih ditangkap dan diharapkan oleh rakyat,” kata Prabowo di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra di Jakarta, Rabu (15/2).

Dia mengatakan, pilkada, khususnya di DKI Jakarta, telah menjadi simbol pertarungan antara pihak yang ingin memperjuangkan keadilan dan pihak yang ingin memanfaatkan kekuatan modal. “Hanya keadilan bisa memberi perdamaian dan kesejukan di Indonesia. Rakyat hanya minta keadilan, dan bagi barisan kami, yang kami perjuangkan adalah keadilan dan kebenaran,” kata dia.

Prabowo bersama dengan Anies-Sandi dan Presiden PKS Sohibul Iman memantau hitung cepat atau quick count perolehan suara pemilihan kepala daerah serentak di markas Gerindra. Prabowo berharap hari-hari yang akan datang setelah euforia pesta demokrasi ini akan membawa kesejukan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sementara itu, calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan amanat yang diberikan lewat pemungutan suara 15 Februari 2017 adalah amanat besar.

“Persentase bukan hanya suara tapi kepercayaan. Prosesnya masih panjang jadi kami akan tetap mengikuti secara tertib dan berharap bisa berjalan baik hingga tuntas,” ucap dia.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan tersebut percaya demokrasi di Indonesia dapat berjalan baik, dan bisa menjadi contoh di dunia.

EDITOR: Rizky

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER