Oktober, Jadi Tidaknya Demokrat Usung Khofifah Ditentukan

0
100
Ketua DPD Demokrat Jatim Soekarwo. (foto:Setya/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Peluang Mensos Khofifah Indar Parawansa untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat pada Pilgub Jatim 2018 mendatang terbuka lebar. Pasalnya, menurut rencana DPP Partai Demokrat akan menggelar rapat rekomendasi calon gubernur dan calon wakil gubernur Jatim 2018 yang akan dilakukan pada bulan Oktober 2017 mendatang. Dalam rapat terbatas tersebut akan dibahas ada tidaknya nama baru sebagai kandidat.

”Pastinya dibahas di Jakarta, pada tanggal 10 Oktober akan dirapatkan majelis tinggi partai. Nantinya akan dibahas tuntal pasangan yang diusung termasuk ada tidaknya nama baru sebagai kandidat,” ungkap Ketua DPD Partai Demokrat Soekarwo di Surabaya, Jumat (22/9).

Pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Jatim ini mengatakan untuk pencalonan di tingkat DPD Demokrat Jatim sudah mencapai final.

Loading...

“Namun, jika nantinya DPP meminta dibuka kembali, pihaknya siap membuka pendaftaran kembali. Kami siap membukanya lagi,” jelasnya.

Soekarwo memastikan dalam tahun ini akan diumumkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan diusung oleh Partai Demokrat termasuk parpol koalisi.

”Tidak sampai Desember 2017, karena Januari KPU Jatim sudah membuka pendaftaran pasangan cagub dan cawagub Jatim,” tandasnya. (Setya/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU